Satu Cara Ranking 1 di Google No Tools Keyword

Sekilas bagaimana ; CARA Menjadi RANKING 1 di GOOGLE Salah Satu pertanyaan klasik  di komonitas blogger  dan forum-forum SEO yang sering dibahas adalah tentang "Bagaimana cara meningkatkan peringkat situs di mesin pencari ?" Memang benar jika situs kita berada diposisi teratas dalam hasil pencarian search engine adalah idaman setiap webmaster. Apalagi jikalau hasil yang didapat menggunakan keyword yang memiliki bobot dengan persaingan paling tinggi  mencapai ribuan bahkan jutaan halaman website, tapi jangan dikira jumlah pencarian kata kunci sedikit itu akan mudah ditaklukan , kalau ternyata Keyword akan susah bisa dimenangkan dengan gampang karena bisa jadi kata kunci tersebut sudah diisi oleh para pendekar SEO yang dengan tehnik dan strategi  yang terkadang rumit, susah diikuti berebut posisi teratas di Google.com dan Google.co.id yang bisa berbeda hasilnya . Seperti contoh Keyword Pakar SEO, Jasa SEO,dan kata kunci lainya yang berhubungan dengan Bisnis online.

Kenapa demikian banyak yang ingin menempatkan situs-nya di halaman awal ,tentu saja untuk berbagai alasan diantaranya bisnis,atau ada juga yang hanya have fun dan gengsi saja , so makin ramailah dan semarak dunia SEO ini dan itu sah-sah saja . Kalau kita lihat akan ada perlombaan setiap harinya di Search Engine ketika web master juga Blogger yang ingin situsnya menjadi Top Ranking halaman 1 Google  dengan mengunakan tehnik SEO mengejar keyword tertentu yang di targetkan. Seperti yang kita ketahui bahwa halaman website yang ter-optimasi dengan baik dari sisi SEO setidaknya situs itu akan muncul mendapatkan peringkat yang baik juga di halaman mesin pencari, misalnya @Google. Semakin puncak posisi halaman website anda di Google maka peluang untuk mendapatkan pengunjung (trafik) potensial akan semakin besar dan ini mengembirakan bagi anda yang mempunyai blog/web bisnis. Pengunjung potensial inilah yang nantinya akan menjadi calon customer/pelanggan bisnis Anda.


Cara Menjadi Ranking 1 di Google
King of The king Search enggine Cara Ranking 1 di Google

|= Cara Ranking 1 di Google -
dan Jadilah website/blog anda ada di halaman 1 pencarian Google Searh Engine =|

Nah, lagi-lagi untuk Ranking blog atau website dihalaman berapa blog/web kita ditempatkan itu sangat berkaitan dengan ilmu SEO dan cara membangun link building untuk menaikan peringkat di mesin pencari. Tentunya admin Blog atau Website yang sudah berpengalaman pastinya tidak asing lagi dengan Teknik & ; Strategi Cara Membangun Link Building karena ini adalah Faktor terpenting bagi seorang blogger atau webmaster yang wajib dikuasai, karena berhubungan dengan nasib situsnya muncul atau tidaknya di halaman terdepan untuk kata kunci tertentu yang diincar.

Perangkingan web/blog ini berdasarkan pada banyak faktor diantaranya sebagai berikut :
Faktor Internal Halaman yaitu apakah sebuah keyword yang dipilih terdapat pada :

   1. Tag header
   2. Tag title
   3. Cara pengetikan  huruf yang ditebalkan, miring atau diberi garis bawah
   4. Atribut ALT pada gambar
   5. Menempatkan Keyword di Awal dan akhir halaman

Faktor Eksternal Halaman yaitu hal-hal terkait dengan link dari website lain yang menuju ke halaman anda ;

   1. Dari Kualitas website yang memberikan Link ke halaman anda
   2. Jumlah website yang memberikan link
   3. Nilai page authority halaman blog atau website
   4. Keyword dari halaman website yang me-link
   5. Anchore Text yang digunakan hingga menghasilkan link
   6. Type link yang digunakan untuk me-link 
   7. IP Address dari website yang me- link ke web/blog kita


Sebagai pemerhati tehnik para pemain SEO saya kagum pada para master dan pakar SEO Indonesia yang Begitu mudahnya menguasai blog atau websitenya diposisi tinggi bahkan dengan hanya sebaris dua baris konten di blog atau websitenya, hal itu sudah pasti hanya bisa dilakukan oleh ahlinya dan seperti kebanyakan dengan memakai template dari WordPress Plugins yang luar biasa SEO, serta bagaimana Sistem manajemen konten CMS ( content management System) bekerja dengan baik, dimana seorang webmaster bekerja dengan perangkat lunak ini yang memungkinkan seseorang bisa menambahkan atau merekayasa, bahkan memanipulasi (mengubah) isi dari situs Web. Hal itu membuat saya jadi terpacu menciptakan beberapa trik SEO menggunakan Blogspot no softwear No tools Keyword .
Tapi Ilmu SEO bukanlah teori melulu tapi sesuatu yang harus dikerjakan, dari rasa penasaran dengan Ilmu SEO menundukan Google dan tentu saja Belajar dari pengalaman dan Praktek bukankah akan menjadikan seorang ahli itu karena terbiasa. Bagaimana kita akan tahu kalau tidak punya pengalaman uji coba seberapa banyak suntikan Backlink tegangan tinggi Blog/web kita Untuk bisa No 1 di Google ? Atau Berapa jumlah kata kunci target dalam satu artikel yang bisa kita menangkan ? .
Membangun link internal yang paling lazim dan sangat disarankan adalah menciptakan struktur link yang terorganisir dan menyeluruh antara halaman situs web anda sendiri. Dengan kata lain, buat halaman sebanyak mungkin dan usahakan harus terhubung satu sama lain dalam sebuah hubungan hirarkis, untuk content lebih SEO isi web- harus menciptakan hyperlink berbasis teks, dibuat natural dari halaman ke halaman.

Rekoment buat yang belajar link nya disini SEO Off Page Membangun link (backlink) eksternal memang termasuk salah satu kunci sukses atau  tidak nya web/blog anda bisa Ranking 1 di Google. Karena membangun link eksternal ada hubungannya dengan kepentingan melalui tahap-tahap membangun Backlink ( SEO Off Page) , dan sangat penting lagi anda perlu berhati-hati mendapatkan Backlink karena bisa over optimasi yang merugikan situs anda di SERP: Meski begitu Anda perlu mendorong terciptanya backlink ke situs Anda dari situs-situs lain; yaitu, link di situs lain mengarah kembali ke konten yang relevan pada halaman website Anda sendiri. 1001  Tutorial di banyak situs Cara Ranking di Halaman 1 bisa anda pahami dan uji coba . 

Karena Ada Misteri Dibalik "SEO" Semua pertanyaan itu mesti dijawab dengan uji coba. Jangan beralasan karena anda newbe/pemula takut bersaing dengan senior tak ada salahnya untuk mencoba tehnik SEO anda "Lebih Baik melakukan langkah kecil dibanding tidak mengerjakan apapun karena terlalu sibuk mempelajarinya jadi anda akan tertinggal jauh ". Karena sehebat apapun teori kita tentang blogging akan mentah tanpa praktek yang nyata. Terima Kasih telah menyimak CARA RANKING 1 di GOOGLE . Silahkan berkomentar dengan santun dan menaruh Link sewajarnya. Keep Calm and Wassalam......



Posting Komentar

151 Komentar

  1. nice info.. silahkan mampir gan ke
    http://artakaruniamegah.com/
    http://eventorganizer.artakaruniamegah.com/
    http://kontraktor.artakaruniamegah.com/
    http://tourtravel.artakaruniamegah.com/
    http://manpower.artakaruniamegah.com/

    Thanks..

    BalasHapus
  2. Bagaimana Cara mudah Blog Bisa Muncul Di Pejwan, sementara Backlink ane cuma mengandalkan dari blog coment saja Gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas Kunjungannya sob . from my post : cara agar artikel blog bisa muncul PEJWAN (Halaman Satu) di Google meski
      belum menjadi " Top Ranking 1 Google " Agar Blog Bisa Pejwan mudah itu relatif tergantung persaingan keyword yang anda kejar .

      pada

      Hapus
  3. Saya masih bingung sudah cari kesan kesini tenyang seo.
    mohon pecerahan

    BalasHapus
  4. mohon bantuannya nih bro, saya newcomer di dunia blog, mohon koreksi blog saya di nolkenol.blogspot.com .

    BalasHapus
  5. Saya akan coba terapkan semoga bisa nomer 1 di googel sperti blog ini, oh ia klo sdh nomer 1 bagaimana caranya agar posisinya tidak jatuh lagi soalnya kata orang lebih medah mendapatkannya daripada mempertahankannya, nah untuk nomer satu saja tidak mudah apalagi mempertahankannya ya :)

    BalasHapus
  6. Nyimak tips seonya mas :)
    Banyak yang didapat nih ketika kesini

    BalasHapus
  7. terima kasih info nya gan
    mampir blog ane gan

    BalasHapus
  8. Wah sangat membantu dan menarik gan !! saya akan coba di situs saya !! saya sudah berusaha melakukan , seperti webmaster , blog walking dan sebagainnya , dan hasilnya nihil , tetep aja site saya di bawah , bisa anda lihat di www.manksolin.com

    BalasHapus
  9. mungkin ada yang butuh inject atau ssh.. kunjungan'nya y gan di Inject , SSH , Tutorial Blog , Bidnis online

    BalasHapus
  10. buka aja gan . www.obat-paten.com

    BalasHapus
  11. Agan-agan Master dan neng Masteng sekali-kali nulis coment yang relevan dengan isi posting dong Karena blog ini sering saya Optimasi dan update efeknya bisa sama-sama menguntungkan buat yang sudah menaruh link dan buat Blog saya.Pakar SEO Indonesia khusus untuk kotak comenting saya perlakukan khusus agar jadi Backlink super cepat di crawl Google dengan refresh blog yang berkala.

    BalasHapus
  12. terima kasih master. berarti initinya ya pada keyword postingan itu sendiri!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara jadi No 1 dan ranking di Google adalah Factor Backlink. Faktor tersebut diantaranya : jumlah backlink, kualitas backlink, dan yang lebih penting adalah: Anchor Text

      Hapus
  13. wah mas deni kuta saya kurang mengerti tentang achor text bisa di jelaskan lebih detail ?
    www.klikgendhis.com
    toko hardware and accesories komputer termurah sesurabaya

    BalasHapus
  14. master tolong review blog saya www.herbalpriangan.blogspot.com.sy baru belajar......mohon pencerahannya....ditunggu rekomendasinya

    BalasHapus
  15. susah musti ngembangin dari nol dulu,-

    BalasHapus
  16. silakan dilike website saya bro and sis sekalian www.dearbutik.com

    BalasHapus
  17. semua perlu usaha dan pastinya bukan hal mudah untuk menjadi nomer 1 di google, backlink dan konten seolah adalah ujung tombak dari cita2 jika ingin jadi nomer 1 di google, seperti yang saya lakukan ini adalah upaya agar bisa jadi nomer 1. terima kasih buat admin

    BalasHapus
  18. Ternyata oh ternyata, saya kira benar - benar mudah jurus seo nya, tetap harus optimasi dan melakukan prosesnya 1 demi 1

    BalasHapus
  19. sangat berguna informasinya mas... keep share... salam cybertuah.com

    BalasHapus
  20. semoga saya selalu semangat belajar?

    BalasHapus
  21. nice info...mampir gan http://suksesgoogle-adsense.blogspot.com

    BalasHapus
  22. seo memang rumit..tapi ya tetap semangat gan..he

    mampir gan
    http://tukangpencerah.blogspot.com
    http://perhiasaandunia.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Bgmn cara mengalahkan saingan di peringkat 1 google dgn kata kunci yg sama? Mohon pencerahannya master...

    BalasHapus
  24. Cara seo sebenarnya sangat mudah. Keyword yang tepat, artikel yang relevan, dan backlink berkualitas. Meskipun kita sudah mencoba cara-cara tersebut, belum tentu website kita mendapatkan ragking 1. Kenapa ? jawabanya adalah "KOMPETITOR". Yaa kompetitor.

    BalasHapus
  25. Mantap artikelnya bos,,

    www.distrobm.com

    BalasHapus
  26. kalau nyari backlink dofollow gw ada nih blog PR3 and kasih komen aja yg relevan gan
    http://minersappealfund.blogspot.com/
    and buat mastah deni kuta nice artikel,,!!

    BalasHapus
  27. muantabs gan isinya :)

    monggo jalan-jalan ke web ane ^^
    www.sparepartlaptopjogja.com

    BalasHapus
  28. Menarik sekali untuk membahas trik yang begini, sungguh sangat bermanfaat, terimakasih yah juragan sudah berbagi.

    Salam, Tahun depan gaji 25 juta per bulan !

    BalasHapus
  29. Cari Barang Hilang
    Cari Mobil Hilang
    Cari STNK Hilang

    atau ingin melaporkan kehilangan barang

    cek di http://www.hilangnews.com
    Situs Barang Hilang & Ditemukan No. 1 di Indonesia

    BalasHapus
  30. makasih artikelnya
    http://belajardanberbagivb.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. Salut pada mas deni kuta, artikelnya naik no. 1 di google semua,, kalau boleh saya mau belajar mas. biar bisa naikin website saya.

    BalasHapus
  32. makasih gan,...
    http://adamjayasticker.blogspot.sg/2014/03/free-download-lagu-mp3-bruno-mars-turn.html

    BalasHapus
  33. untuk bisa diperingkat pertama memang harus usaha keras, terimakasih infonya gan

    BalasHapus
  34. mampir gan....!!!!
    zon4game.blogspot.com

    BalasHapus
  35. SEO,tidak semudah membalikan telapak tangan. salam kenal gan dari blogger cilacap.

    BalasHapus
  36. Seo butuh proses.. tdk ada yg namanya instan.. thanks boz artikelnya mantab

    BalasHapus
  37. trima kasih gan atas informasinya,,,, saya akan coba!!!
    baru belajar,,, heeeehehe

    BalasHapus
  38. Ternyata butuh kesabaran dan ke inginan yang kuat, mau jadi teman dekat nya search engine google...
    Semangt terus ya kawan blogger. :)

    BalasHapus
  39. thanks gan infonya sangat bermanfaat
    ditunggu kunbalnya
    kumpulan situs bisnis online
    http://ksboku.blogspot.com

    BalasHapus
  40. Barangkali ada teman" yang membutuhkan jasa outbound training dan outing .. kami hadir dengan harga terjangkau kunjungi web kami di www.gankmetro.com btw terimakasih banyk gan atas informasi nya .. salam kenal dan sukses selalu buat agan

    BalasHapus
  41. Sangat bermanfaat Tulisan Artikelnya,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  42. http://maingamedapatuang.blogspot.com/
    Nice :)

    BalasHapus
  43. makasih infonya sangat bermanfaat, ditunggu kunbalnya http://khususgaming.blogspot.com/

    BalasHapus
  44. Mantap pengen juga jadi nomor satu, jangan lupa jalan-jalan ke
    Blackberry Service Center yah boss

    BalasHapus
  45. nunpang blogwalking gan

    http://freegratissite.blogspot.com

    BalasHapus
  46. Masih dalam proses belajar, thanks artikelnya gan :-)

    http://cucisofajakarta-mj.blogspot.com

    BalasHapus
  47. Terimakasih gan infonya sangat membantu. maaf ya numpang barangkali ada yang membutuhkan refill toner printer atau service printer bisa di tuju ke link ini http://refillsenter.wordpress.com/

    BalasHapus
  48. Nice.. Menambah ilmu SEO kita..
    http://agrobisku.blogspot.com/

    BalasHapus
  49. thx info nya gan

    http://juragan-apartemen.blogspot.com

    BalasHapus
  50. terima kasih atas infonya
    aertikelmenarik.blogspot.com

    BalasHapus
  51. tipsnya sangat bermanfaat bagi saya pemula seo ini, saya ingin belajar mengenai seo lebih banyak lagi, kalau bisa artikel seonya buat pemula, menengah dan expert donk agar saya bisa mahir lagi

    BalasHapus
  52. http://www.klinikwienarto.com/

    BalasHapus
  53. ajib nih kata kata terakhirnya.. intinya kalau mau posisi satu harus dikerjakan jangan hanya teori :D

    BalasHapus
  54. masih harus banyak belajar dan kerja keras untuk sampai ke page one

    BalasHapus
  55. Bagus gan silahkan download template win 8http://www.dickeyulix.co.vu/

    BalasHapus
  56. Terima kasih ilmunya. Doakan semoga berhasil menembus rangking satu :D

    BalasHapus
  57. rental motor jogja rogo rental motor http://rentmotorjogja.blogspot.com/

    BalasHapus
  58. susah banget

    www.haruhiblog.biz

    BalasHapus
  59. terimakasih banyak gan... sangat membantu nih...

    BalasHapus
  60. susahnya setengah gila ya?mungkin karena persaingan keyword yang saya pakai juga banyak banget,tapi mudah2an kita disini saling membantu ya gan

    BalasHapus
  61. bagi para master blog coba lihat blog saya ini yang tidak muncul kata pencarian google,www.andikicaumania.blogspot.com

    BalasHapus
  62. mantap gan pembahasannya...
    kl ingin belajar bahasa inggris mampir aja gan di
    http://princeenglissolution.com

    BalasHapus
  63. Backlink emang penting ya gan.. klo mau cepet pake plug in juga bisa kan? tapi kebanyakan bayar sih kalo mau maksimal.. tau gak info plugin premium free?

    Mampir yah ke website saya => http://www.blanjapraktis.com/

    BalasHapus
  64. Terima kasih pencerahannya membantu saya untuk belajar dan menggali ilmu teknologi informasi lagi...saya adalah seorang sales executive di dealer resmi Yamaha Musik Indonesia. Saya membuat blog untuk membantu memasarkan dan penjualan saya dengan sistem melalui dunia maya.
    Untuk teman- teman yang membutuhkan alat musik, silakan lihat blog yang saya buat.
    http://pedagangalatmusik.com

    BalasHapus
  65. Terima kasih infonya sangat memebantu.. itulah yg sedang saya kejar ranking 1 google.. smoga dengan pencerahannya saya jadi lebih meningkat.. tank u

    BalasHapus
  66. [a href="http://www.agenwisatakarimunjawa.com"]Travel Agen Terpercaya dan Profesional[/a]

    BalasHapus
  67. mampir cek blok ane ya, http://www.andikicaumania.blogspot.com http://www.bandarkicau.blogspot.com http://www.andikicaualam.blogspot.com http://www.kicauan-alam.blogspot.com

    BalasHapus
  68. terima kasih atas infonya para master,mampir cek blok ane ya, http://www.andikicaumania.blogspot.com http://www.bandarkicau.blogspot.com http://www.andikicaualam.blogspot.com http://www.kicauan-alam.blogspot.com

    BalasHapus
  69. Thanks infonya kang deny nu ganteng tea,, he he semoga cara rangking 1 di google tetap masih bertahan .....

    BalasHapus
  70. Mantap gan ulasannya ,trims banyak ,salam sukses

    http://ahongfarma.info/blog/obat-kuat-pria/obat-kuat-pria-viagra-laser-usa-100mg-original/

    BalasHapus
  71. Salam kenal master ! ini comment pertama saya di blog hehe, konon katannya kudu comment di blog untuk bantu bisa Rangking 1 *ngarep

    Master, mohon masukan contoh konkrit buat backlink yang baik seperti apa ?? apa seperti ini, comment di blog ??

    thx

    BalasHapus
  72. cari baju anak fashion dan pakaian buat bayi?
    kunjungi http://www.baju--anak.com
    kami menyediakan berbagai macam model baju anak fashion dan pakaian bayi.

    BalasHapus
  73. Berbagai macam situs sudah kukunjungi agar blogku no 1 tetapi tidak bisa gan apa sebabnya malah salah satu blog+ akunku keblokir gan mau bisnis ribet gan?
    Blogku yang hidup gan tapi no 1000 http://www.obatkuatramaperkasa.blogspot.com
    makasih semuanya gan...

    BalasHapus
  74. Makasih banyak gan nitif gan agar blogku no 1 http://www.obatkuatramaperkasa.blogspot.com

    BalasHapus
  75. makasih banyak gan infonya
    http://grahabagus.com
    http://perumahanbandung.net

    BalasHapus
  76. mantap masukan anda terima kasih infor masi nya
    www.funny-ac.com

    BalasHapus
  77. Wah, ternyata banyak juga yang harus di benahi. Saya berharap, blog yang saya miliki bisa ranking 1 di Google dengan ilmu dari Anda.

    Salam Admin infosmo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari Duit dulu biar dapur ngebul yang mau beli Model Celana Kulot silahkan dimari, Terima Kasih apreasinya di "Cara Jadi Ranking 1 di Google" yuk gan ah.. di lanjut

      Hapus
  78. Mantap, semoga dengan tutorial ini blog saya bisa nangkring di Halaman awal Google.

    Infosmo.com

    BalasHapus
  79. ini yang saya suka, mudah di pahami, simple, memang sangat penting teknik seo dalam mengangkat rengking kita di page 0ne google

    BalasHapus
  80. Informasi yang sangat berguna. terimakasih atas infonya,buat admin semoga sukses selalu. kujungi juga www.holidayinlembang.com website ini bergerak di bidang penyewaan villa di bandung. haturnuhun.

    BalasHapus
  81. gambar yang di samping sangat unik dan gokil (Terobsesi AHLI PAKAR SEO Indonesia | Anekdot Matt Codet's) hehehe good job. www.holidayinlembang.com sangat menyukai ini

    BalasHapus
  82. http://depotloker.com/
    pasang lowongan kerjamu disini !!

    BalasHapus
  83. ok sip infonya salam kenal broo

    BalasHapus
  84. mapir ya gan ke http://www.rofiqmedia.com/

    BalasHapus
  85. mantap gan terima kasih infonya...tolong dibantu www.tasetniksurabaya.com

    BalasHapus
  86. mantap gan terima kasih atas informasinya....tasetniksurabaya.com

    BalasHapus
  87. Masih berkutat pada backlink

    BalasHapus
  88. belum memecahkan problem yang saya hadapi mas brow

    BalasHapus
  89. mantap ini terimakasih gan informasinya membantu sekali

    BalasHapus
  90. mau hidung mancung sempurna dan hasil nya bagus sangat cocok buat pria dan wanita .
    silahkan mampir di www.obatpriawanita.com

    BalasHapus
  91. Artikelnya jos gan

    Mampir ke web ane nih

    www.pendaftaranfirstmedia.com

    Internet unlimited tanpa quota

    BalasHapus
  92. pak terimakasih atas banyak tutorial yang di kaji dalam websitenya sungguh sangat membantu dalam perkembangan membangun blog untuk berbisnis walaupun masih agak susah untuk mendapatkan top di search engine, dan tak tahu karena apa tapi mungkin saya akan terus update cara caranya di website bapak, dan pak minta sarannya untuk target kata kunci Celana Jeans Murah
    karena saya sudah menggunakan kira kira 40han blog dummy tapi belum dapet muncul di halaman pertama, minta sarannya pakk

    BalasHapus
  93. iya nih,masih usaha biar terindex oleh mbah google sama mbak yahoo,masih newbie sih.slam kenal http://xhomefurniture.com dan http://mitraciptagriya.com

    BalasHapus
  94. Makasih gann ... semoga aku bisa menang lomba ini ..
    Lomba SEO Indonesia

    BalasHapus
  95. Bukti video meningkatkan traffic blog/web menjadi no 1 di search google, membayar dollar untuk anda hingga REQUEST PAYOUT sampai ke PAYPAL.

    http://sistemgratis.blogspot.co.id/2015/09/surfing-1520-detik-dapat-dollar.html

    BalasHapus
  96. Salam kenal gaes. Ijin nyimak ya. Siapa tau bisa langsung ada hasil no.1 di google. hehe

    BalasHapus
  97. terimakasih gan, artikelnya sangat membatu saya yang masih pemula. salam kenal ,jangan lupa kunjungi juga web ane www.temongalaxy.top

    BalasHapus
  98. Mantap artikelnya, kunjungi juga blog kami:
    pt ncs

    BalasHapus
  99. ane masih pusing bancanya gan, masih belum begitu paham sama SEO

    BalasHapus
  100. gan bantuin ya ke peringkat ya, hehee

    www.vimaxcanadaasli.net
    www.hargaobatvimax.com
    www.vimaxpembesarpenis.org
    www.vimax-tangerang.com

    BalasHapus
  101. Terima kasih gan informasinya, sangat membantu, ijin belajar dan praktekin langsung tutorialnya.

    BalasHapus
  102. Serumit rumitnya seo tetep banyak yg nyariin :D

    BalasHapus
  103. Saya juga sepakat dengan Anda bahwa memilih kata kunci atau keyword yang tepat memang menjadi hal sangat penting dalam proses SEO untuk kita bisa menjadi nomor 1 di google, apalagi untuk mendapatkan buying keyword pastilah kita memerlukan analisa kata kunci yang lebih mendalam.

    Namun saat ini fasilitas “google keyword planner” sudah tidak lagi menunjukkan hasil angka yang exact (tepat) tetapi angka yg ditunjukkan adalah angka estimasi (angka-angka dalam range tertentu). Yang ingin saya tanyakan adalah dimanakah kita dapat menemukan tools atau website yang dapat menunjukkan hasil pencarian dengan angka yang tepat ?

    -Terimakasih-

    BalasHapus
  104. terima kasih ilmunya.
    sedang di praktekan ni.

    http://metaldetector-ind.blogspot.co.id/2017/01/metal-detector-indonesia.html

    BalasHapus
  105. Infonya bermanfaat sekali, jangan lupa kunjungi website canggih ini: www.arsitektour.com

    BalasHapus
  106. Terimakasih banyak infonya min.
    sangat bermanfaat nii untuk toko bunga bekasi milik saya http://www.bungalapak.com/

    BalasHapus
  107. bro numpang promo nih and salam kenal..
    http://metalsaranakreasi.com/
    http://timrenovasirumah.com/jasa-renovasi-rumah/
    https://mitraciptagriya.com/menghitung-rab-rencana-anggaran-biaya-bangun-rumah/
    http://indolandscaping.com/projects-run/
    http://hotdealrumah.com/bangun-rumah-2-lantai/
    http://renovasi-bangunrumah.com/biaya-renovasi-dan-bangun-rumah-awal-tahun-2017/

    BalasHapus
  108. banyak juga yang harus dikerjakan biar bisa rangking 1 google

    BalasHapus

  109. Good article, I've seen many articles today, but only this article is of interest to me, thanks raja poker

    BalasHapus
  110. manatp gan artikelnya, kunjungi juga ya web ane https://goo.gl/im9Adf

    BalasHapus
  111. interesting articles and this is my first first reading a very interesting article thanks for this article that fits with the theme news.
    domino qiu qiu

    BalasHapus
  112. mantaf artikelnya menarik banget....

    yang butuh hiburan silahkan kunjungi web saya boss di www.organtunggal.com

    BalasHapus
  113. sangat membantu artikelnya www.mamapuas.com

    BalasHapus
  114. Thanks for sharing this valuable information and we collected some information from this blog.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)