Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis | Blogger Pemula Wajib Baca


Hi Blogger anda blogger pemula Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis . Sesuai judul diatas Kali ini saya akan Mereview satu Komonitas di Facebook TBBG ; Tempatnya Belajar Blog Gratis adalah Komonitas Bloger di Facebook yang ada di Indonesia didirikan oleh seorang ahli SEO yang handal bernama Muhamad Sobar. Tidak salah tempat kalau anda ingin belajar dan mahir blogging, Disini Grup yang sangat Welcome pada siapa saja orangnya yang ingin memperdalam Ilmu SEO (Search Engine Optimization ). Dimana anda sebagai anggota bisa bertanya tentang segala permasalahan mengenai Blogging. Tempat yang tepat untuk Blogger yang ingin share berbagi pada sesama members, atau members pemula yang ingin belajar membuat blog yang benar, juga belajar membuat website dan yang tak kalah penting tentunya belajar mencari uang di internet. Blogger Pemula mungkin bertanya, Bagai Mana Caranya cari uang di Internet ? pertanyaan yang sama seperti saya dulu ketika sangat awam dengan dunia Internet dan blogging.

DISINI TEMPATNYA BELAJAR BLOG GRATIS
Nah caranya mulailah gunakan komputer anda menjadi ladang penghasil uang, kita tahu banyak para blogger yang sudah sukses mengambil keuntungan financial di internet yang bisa kita pelajari ilmunya bersama, dan tentunya awalnya merekapun memulainya dari mencoba di mulai membangun sebuah bidang bisnis misalnya bisnis Adsense / periklanan, Affiliate Marketing, Reseller Program, Bisnis Domain, Jasa Seo, atau bisnis lainnya yang berhubungan dengan Internet . Saya sendiri mempunyai usaha sampingan Toko Online dan offline yang bergerak dibidang Fashion Grosir Mukena Bali dan Baju Pelangi yang saya beri nama Azzahra Collection dengan website yang ber - flatform blogger, website saya sekilas tidak begitu elok dilihat dari tampilan template yang sederhana tidak sepeti layaknya Online Store yang profesional, tehnik saya mempromosikan barang agak sedikit nyeleneh. tapi saya benar-benar bersyukur tak menyangka produk yang saya jual dalam tempo tidak sampai 2 bulan sejak website saya diluncurkan bisa cepat menghasilkan penjualan yang mengembirakan bahkan bisa menembus pasar di Malaysia dan belakangan sudah ada pembeli juga dari Korea, dan Taiwan. Di Kuala Lumpur saya sudah ada kerja sama dengan agen tetap disana meyuplai produk Azzahra Collection secara rutin. Sekedar anda tahu saja bahwa hampir 80% penjualan berasal dari pengunjung Blog sederhana yang saya kelola dan tepat sasaran. Jadi Intinya Blog bisa dijadikan mesin uang secara nyata dan Google adalah sebagai ujung tombak Marketing saya yang tak pernah beristirahat selama 24 jam.

Kali Ini TBBG sedang mengadakan kontes mini SEO yang bisa dibilang rutin dilaksanan , dengan tujuan mengasah skil individu members dengan cara-cara masing - masing menaklukan Mensin Pencari semacam Google. Grup facebook " Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis " mempunyai visi dan misi untuk Mencerdaskan Blogger Indonesia dengan berbagi ilmu pengetahuan tentang Blog melalui media sosial facebook.Nah untuk mengunjungi Facebook TBBG tinggal klik DISINI Tempat Belajar Blog .

Di pendahuluan beranda facebook TBBG ada anjuran dari admin yang bunyinya : Mari Kita menjalin silaturahmi.sesama blogger Bagaimanapun juga kita memiliki banyak kekurangan, memiliki banyak teman sesama bloger merupakan salah satu aset yang sangat berharga yang harus kita jaga dengan baik, teman bloger merupakan “Earning Potential Resources” sumber daya yang mesti dijaga, so pastikan anda ada bersama kami untuk kemajuan dalam dunia blogging. Nah Blogger Selain sahabat saya Muhamad Sobar banyak juga para Master-master SEO disana yang sudah tidak asing lagi namanya dikenal oleh para blogger Indonesia yang ikut meluruskan segala pembahasan dan berbagi dengan kita, jadi tunggu apa lagi jika anda berminat mempelajari SEO secara gratis ayo berangkat ke TKP. Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis .

Kepp Calm and Happy Blogging !

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)