Cara Membangun Link Building | Natural Backlink

Admin Blog atau Website yang sudah berpengalaman tentu tidak asing lagi dengan Teknik &; Strategi Cara Membangun Link Building karena ini adalah Faktor terpenting bagi seorang blogger atau webmaster yang wajib dikuasai, karena berhubungan dengan nasib situsnya dimasa datang, semakin baik menerapkan Teknik Link Building semakin besar pula peluang situsnya muncul di halaman terdepan untuk kata kunci tertentu yang diincar.

Di era Google "Humminng Bird" algorithm akhir-akhir  ini banyak web/blog yang sudah lama Eksis di Internet tiba-tiba peringkatnya mengalami penurunan di SERP, kabarnya karena ada kesalahan ketika membangun Link Building pada masa lalu. yang efeknya bisa berpengaruh turunnya ranking di search engine Google,  atau mungkin saja ini adalah masa transisi blog/web akibat serangan Google "Humminng Bird" yang tiba-tiba ?

Blog saya ini relatif masih belum kuat postingan-nyapun masih bisa dihitung dengan jari tapi pada Desember ini tak pernah menyangka homepage saya akan mendapat Page Rank 1 dengan cepat dan semua postingan mengalami peningkatan di SERP . Padahal saya merasa blog ini bukan blog niche dikarenakan isinya macam warna - warni bagai pelangi, tapi don't care lah. Saya hanya bisa mencoba dengan membuat konten yang Original, serta menerapkan On Page Off Page yang sedikit kelihatan Natural seperti Teknik Link SEO Segitiga Bermuda cara baru yang menitik beratkan kekuatan artikel diantara artikel, juga memberdayakan internal link dengan anchor text yang bervariasi serta memgunakan teknik mencari Backlink Natural yang lebih bersahabat dengan Google .


Nah Bagaimana google menilai untuk menempatkan peringkat situs anda ? Halaman pertama ? Halaman Berikutnya atau malah di halaman Gaib yang tidak kelihatan rimbanya. Dari apa yang saya ketahui tentang peringkat situs dalam hasil pencarian google sebagian besar didasarkan pada analisis robot google mengindex situs-situs yang ngelink ke situs anda berdasarkan kualitas,kuantitas dan relevansi link atau bobot,bibit, bebetnya yang bagus.


Link Building Ibarat Mata Rantai yang tidak putus saling terkait dimana sebuah link yang merujuk dan menunjuk langsung situs anda akan sangat berpengaruh. Semakin banyak link yang mengarah ke situs anda maka semakin populerlah blog atau web anda bak selebrity Dewi Persik yang suka bikin heboh pemirsah di Indonesia dengan sensasinya, kalau sudah begitu para jurnalis-pun sibuk cari tahu, begitu juga dengan Situs anda semakin populer dimata Google semakin sibuk juga robot Google memperhitungkan situs anda untuk dinaikan peringkatnya dihalaman yang Tinggi dan bergengsi.

Deni Kuta Blog : Natural Backlink


Kalau sudah terjadi jalinan yang bagus dan  mesra bukan tidak mungkin sang robot Google akan melirikan mata genitnya dengan memberi backlink kesitus anda, makin besar pula peluang situs anda tersebut mendapatkan peringkat yang tinggi. Hanya saja link yang terhubung ke situs anda haruslah link yang berkualitas baik, Kalau ada Backlink yang berkualitas baik pasti ada kualitas buruk satu contoh saya gambarkan yang bukan Backlink dari situs  kurang baik adalah yang biasa di bilang dengan sebutan situs "Orang Termiskin di Dunia " maksudnya 'maaf' situs yang menayangkan adegan orang tidak pakai baju celana  Etc lainya. Intinya Link yang anda dapat tersebut harus berkaitan dan sesuai dengan pokok pembahasan pada situs anda atau biasa disebut dengan relevansi sehinga keakuratan ketika situs anda digerayangi Laba-laba Google maka dia tidak akan ragu membawa kencan situs anda di halaman depan atau malah kalau saking sukanya si robot google bukan hal yang mustahil jika blog atau website anda akan di simpan di Top Rangking 1 Google. 

Kembali kepembahasan cara saya membangun Link Building berdasarkan pengalaman saya mengoptimalkan website Toko Online . Nah Jika Anda memiliki sebuah situs website bisnis seperti saya, kemungkinan besar Anda sudah berpikir tentang cara untuk meningkatkan popularitas web anda dan mencari solusi agar lebih banyak pengunjung ke website Anda . Betul, saya setuju jika salah satu Problem klasik sebuah blog atau website adalah penyakit kronis kasus kurangnya pengujung alias Sepi seperti Kuburan yang mana penghuni setianya adalah Suster Ngesot yang bernama neneng "Alexa" yang masih berpenampilan gendut seperti bas betot tidak seramping gitar spanyol yang diinginkan semua blogger dan webmaster , dan keaadan yang tidak nyaman itu pernah saya alami sebulan lamanya, Setelah diselidiki dengan seksama penyebabnya adalah karena situs saya tidak berada di halaman awal mesin pencari ketika seseorang mengetikan Keyword di bar browsing semacam Google. Jika demikian halnya , tidak ada cara lain jalan satu-satunya agar cepat mendapatkan traffic yang tinggi . Seperti yang saya lakukan dengan Toko Online saya adalah dengan mengunakan ilmu SEO (Search Enggine Optimization ) , Agar website saya bisa diketemukan dengan mudah oleh user yang memerlukan informasi product yang saya jual . 

Karena Sudah saya bilang bahwa tidak ada jalan lain Satu Cara Membangun Link Building agar bisa bersaing Di Search Engine itu adalah dengan SEO , Jadi Sasaran Target SEO yang pertama adalah mesin pencari Google karena seperti kita tahu Google adalah Raksasa No 1 di dunia untuk si mesin pencari sampai saat ini , tempat orang mencari tahu dimana situs yang relevan sesuai keinginan user untuk menemukan situs web/blog secara organic diluar website iklan yang berbayar. Dan untuk keperluan Membangun Link Building saya lebih suka yang secara permanent dan natural yaitu degan memelihara akun Google + yang ditautkan dengan Facebook yang akan menghasilkan Permanen Link atau Permalink yang berhasil terindex google kurang lebih 24 jam seperti ini. sebagai contohnya yang saya  namakan Link Natural.


Cara Membangun Link Bulding

Tips Trik Mencari Natural Backlink
Kemudian apa yang saya lakukan guna mendapatkan dan Mencari Natural Baclink ? Yang saya lakukan untuk mendukung tautan situs agar web/blog lebih kuat dan dasyat saya pakai wordpress.com atau myopera.com dengan cara memposting artikel yang sudah diedit dan membuat hiperlink dengan Anchor Link yang merujuk dan menunjuk URL situs saya . 

Tidak sampai disitu saja anda juga harus mempromosikan situs bisnis anda agar lebih populer disitus yang  sudah teruji karena bisa memberikan pengaruh pada web atau blog kita diantaranya detik.com, kompasiana.com, infogue.com. dan lain-lain. Tapi tidak semua Social bookmarking bagus dan cocok kadang ada pula yang bisa menjatuhkan posisi ranking anda yang terpenting adalah memperkuat dulu Home page web/blognya sebelum submit agar bisa bertahan walaupun disiram Backlink campur sari sekalipun. Dari cara itu saya bisa dapat satu Backlink yang bagus , meski tidak banyak lebih baik dapat satu backlink berkualitas Tinggi dari pada ribuan Backlink berkualitas rendah yang hanya menghasilkan Backlink yang membahayakan situs yang kita urus karena bisa dihukum security yang berupa unggas yang dikasih nama Google Penguin.

Seperti yang kita tahu Penguin Binatang dari kutub itu memang mengemaskan lucu-lucu gitu jalannya rada-rada mirip dengan tarian ala Zaskia Gotic si pemilik goyang itik  , Tapi Penguin Google disini perannya bukan untuk menghibur melainkan memang jauh dari kesan lucu dan ramah tapi Layaknya seorang Rambo , Google Penguin datang menyapu situs web atau blog secara diam-diam bertujuan untuk menghukum atau menghapus blog yang menerapkan Black Hat SEO seperti keyword stuffing, doorway pages, web Site cloacking, dan hal-hal yang tidak disukai Google, Jadi Google Penguin lebih cendrung bertugas membersihkan situs-situs nakal.

Team Google's memang Creative banyak robotnya diambil dari nama-nama binatang saya sedikit berharap pada Team Creative  Google kalau untuk robot berikutnya diambil dari binatang khas Indonesia seperti Komodo , Orang Utan, atau boleh juga Kodok Ijo nah nama binatang yang terakhir yang saya sebutkan cocoknya di Swike Lumayanlah buat cemilan.

Satu Lagi Temannya Penguin adalah Panda , Google Panda mengemban tugas Alogaritma Google yang dirancang untuk berusaha menampilkan blog-blog yang berkualitas baik, dan peranya mengintip para Copaster sejati pemilik website/blog yang isinya full dari hasil copy-paste dan autoblog kalau yang begini Google Robot Panda pun tidak akan memberi ampun dan serta merta sambil tolak pinggang bilang "Terlalu !" ( dengan sedikit bergaya Bang Oma ). Jadi intinya, Google Panda lebih berkepentingan pada kualitas konten yang terdapat pada web atau blog curang, hukumanya bisa berat diturunkan peringkatnya di Hasil Pencarian Searc Engine bahkan ditenggelamkan.

Hal yang berpengaruh di hasil SERP selain Isi Content yang menarik dan Original juga kecepatan Loading website anda harus diperhitungkan semakin bagus dan cepat juga membuat Nilai Plus Website anda menjadi SEO friendly yang nantinya akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas pengunjung yang akan datang ke situs milik anda. 

Jika situs Anda disukai Google. Si Robot akan mengaggap situs anda penting dan akan menjadi tinggi nilainya di mesin pencari semacam Google , tentunya situs anda akan diperhitungkan pula untuk ditempatkan pada posisi yang lebih baik dihalaman awal Search Engine , sehingga lebih berpeluang untuk banyak orang melihat website atau blog anda , ketika seorang pengunjung yang mengklik link anda dimesin pencari itu adalah jadi cara menuju ke website utama anda. Datangnya pengunjung ke Situs bisnis anda adalah satu keuntungan, yang berarti akan lebih banyak pelanggan potensial, dan lebih banyak harapan untuk mendapatkan kunjungan.setiap harinya.

Adapun mengenai Link satu arah dapat dihasilkan dalam beberapa cara : 
Pertama , mecari situs yang bertema sama dengan content situs anda dan berpagerank lebih tinggi dari website anda dengan cara menitipkan Link anda ke si pemilik kalau di izinkan bisa gratis atau kalau tidak dengan berbayar . Ada juga cara gratis - mengirimkan artikel ke blog dan forum secara teratur . Cobalah untuk menemukan situs dengan peringkat yang baik yang memungkinkan anda menyimpan artikel bebas posting. Anda dapat menulis artikel sendiri dan mempublishkanya di public. Cara ini memerlukan waktu berhari-hari dan perlu perjuangan.

Kalau Anda tidak mau susah membagun Link building yang memerlukan waktu yang lama dan maunya cepat terima jadi , di Indonesia ini banyak Jasa SEO yang handal dan terpercaya menjanjikan web anda aman dari murkanya sodokan Penguin cakaran Panda atau dicaplok Dinosaurus ( Robot terbaru Google ), nah anda bisa langsung Hunting menemukan orang yang cocok untuk membantu bisnis anda dengan harga yang beragam sesuai dengan Budget keuangan yang anda bisa. Dengan cara itu anda bisa menghemat waktu juga .

Tapi Jika Anda masih ingin melakukannya sendiri maka teruskanlah perjuangan anda dengan mengoptimalkan blog website anda.

Tips yang tidak kalah penting adalah Berkomentar di blog yang dofolow. Kenapa Blogger selalu  menganjurkan berkomentar  karena dengan berkomentar anda akan mendapatkan Backlink yang permanen selama si pemilik situs tidak menghapusnya , Tapi saya sendiri malah tidak peduli bahwa blog itu dofolow atau tidak yang penting saya koment dan tentunya berharap ada kunjungan balik sekalian berkenalan dengan admin pemilik situs , dan kalau diizinkan bisa menancapkan URL atau juga menembak kata kunci blog saya misalnya saya suka berkomentar dengan kalimat awal " The Special One share.....terima kasih atas info yang bermangfaat tentang Cara Membangun Link Building Permanen dan seterusnya " atau kalau di Blog asing berbahasa Inggris saya terus mengulangnya kata-kata itu setiap komen misalnya "Thank you for share ......bla bla.... you are The Special One On The Google!" 



Rahasia Link Buinding Pada Blog

Cara mencar Backling Natural

Ini adalah fakta Unik saking seringnya saya mengulang kalimat itu di Blog Coment nofolow dan dofolow sampai secara otomatis di Crawl oleh Robot Google bahwa pemilik kata kunci itu khusus di google.co.id jika mengetik Keyword The Special One On The Google , maka akan muncul paling atas situs saya. Tidak Percaya Boleh di coba Kawan !. Di Google Com ketika artikel ini dipublish saya masuk dihalaman satu dengan jumlah pencarian sekitar: 


Top Ranking 1Google

Logikanya menurut hemat saya semakin sering anda berkomentar dan mengenalkan diri dengan akun Google+ di blog-blog dofolow atau nofolow para blogger lokal atau luar negeri yang menyediakan fasilitas untuk berkomentar, semakin mudah pula nama anda dikenali Google.  Ada istilah Tak Kenal Maka Tak Sayang  istilah itu sepertinya cocok diterapkan agar anda lebih interaktif mempromosikan identitas anda agar lebih dikenali dan disimpan dalam database Google .

Pada dasarnya Ilmu SEO itu adalah sebuah seni Optimasi yang bisa dipelajari.Yang Tepenting adalah anda mau belajar mempelajari Rahasia SEO. untuk itu anda harus menyiapkan senjata dan amunusinya. Senjatanya adalah isi content unik website blog yang Original anda dan pelurunya adalah backlink yang berkualitas backlink yang diarahkan langsung kesitus anda dari situs yang mempunyai reputasi baik , yang bisa membuat website anda naik secara perlahan tapi pasti. Dan Tentunya jangan dibikin libet.dengan mencari ribuan backlink apalagi dengan cara membeli backlink siluman yang tidak jelas datangnya, kalaupun beli  harus tahu dulu sumbernya.
Itulah sekilas satu cara menerapkan Off page sederhana membangun Link Building secara permanen dan Natural seperti yang saya terapakan dengan Teknik Sederhana Tapi akan memudahkan  semua artikel  bisa bersaing mendapatkan Peringkat dihalaman awal Google.

Metode lama mencari backlink secara membabi-buta itu hanya cocok digunakan ketika anda mengikuti "KONTES SEO" yang bersipat sementara, tapi untuk blog dan website yang ingin awet  di era Google "Humminng Bird" harus bersabar berburu Backlink , beberburu backlink secara serampangan sekarang ini kurang begitu baik karena dengan cara seperti itu anda melukai SEO , jangan sampai website anda  malah akan akan di abaikan Oleh Search Engine dan tidak diketemukan jejaknya , pengalaman itu pernah dialami saya pribadi  dengan mengunakan blog uji coba karena melanggar aturan ketentuan dari Google satu artikel langsung lenyap entah dimana. 

Jika anda memperlakukan Blog / Web sudah benar bukan tidak mungkin suatu hari situs andalah yang selalu menjadi No 1 di Google atau minimal selalu masuk halaman satu di search engine karena siapapun webmaster dan bloggernya termasuk saya pribadi sudah pasti menginginkan situs blog atau websitenya berada diposisi Tinggi dan Ranking 1# di Google. Karena tujuan dari SEO yang paling utama adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama di mesin hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu Tidak ada yang mustahil dalam SEO, sekeras apapun persaingan Keyword yang kita kejar selama anda tekun dan giat untuk mempraktekannya pasti ada solusi terbaik untuk memenangkannya.


Kesimpulannya SEO adalah bagian dari Link Building. SEO bukan hanya Teori, tetapi ilmu yang harus anda Lakukan dan kerjakan. "Lebih Baik melakukan langkah kecil dibanding tidak mengerjakan apapun karena terlalu sibuk mempelajarinya ".

Terimakasih Anda telah membaca posting tentang  Cara Membangun Link Building Natural Backlink , kalau ada Master dan Pakar SEO suhu-suhu yang tidak sengaja terdampar di blog saya ini mohon berkenan berkomentar untuk dikoreksi dan diluruskan juga ditambahkan pembahasannya Satu kalimat akan berharga bagi saya sebagai Ilmu yang bermangfaat kedepannya. Terima Kasih.

- Keep Calm and Happy Blogging -
     

Posting Komentar

121 Komentar

  1. Very informative, well thought out site about Link Building!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal saya merasa blog ini bukan blog niche dikarenakan isinya macam warna - warni bagai pelangi, tapi don't care lah. Saya hanya bisa mencoba dengan membuat konten yang Original, link building

      Hapus
    2. wah bisa bermanfaat untuk toko online membangun link jam tangan wanita

      Hapus
  2. Mengerti sekarang Backlink itu apa, terima kasih gan, membantu blogger pemula seperti saya sekarang

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya,smga blog saya bisa ada dihalaman pertama dihalaman Google.
    semoga makin sukses deh

    BalasHapus
  4. keren gan, hebat ya bisa jadi no 1. kasih tau dong caranya.. Jadi pengen. he he.

    BalasHapus
  5. Mas Ibas mengucapkan bayak terimakasih atas sharing Ilmunya mas, Semoga saling memperkuat Media Informasi Secara Update.. Salam kenal :)

    BalasHapus
  6. lengkap sekali penjelasannya.
    nice artikel....terimakasih atas infonya

    visit back ya...

    BalasHapus
  7. nice info, mudah mudahan semakin sering sharing ilmnya.
    kunjungi kembali ya.

    BalasHapus
  8. All Terimakasih kunjungannya semoga akan mempererat tali silaturahmi diantara sesama blogger yang sedang sama-sama belajar ilmu Cara Membangun Link Building untuk blog/webnya .
    SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2014

    BalasHapus
  9. Wah, ini panjang tapi manfaat banget, mas. Nyunyu banget deh, hehe :D

    BalasHapus
  10. ini dia nih yang saya cari..
    thanks bgt gan atas infonya sangat membantu bagi saya yang awam akan seo..
    salam : www.begindang.com

    BalasHapus
  11. wah informatif sekali postingannya juragan. terimakasih..

    BalasHapus
  12. Jadi di era saat ini blogwalking adalah cara yg efektif membangun backlink....

    BalasHapus
  13. waduh izin langsung praktik nih di blog mukena untuk membangun link building natural...

    BalasHapus
  14. sebagai new comer sy appreciate sekali atas inponya. Thanks for sharing gan!

    BalasHapus
  15. Trim's Banyak Blog Mukenabalin1dunia atas info yang bermanfaat ini..

    BalasHapus
  16. Wah mantap gan blognya, kunbalnya di tunggu. . .

    BalasHapus
  17. Wah mantab banget nih artikel, dari dulu saya ngak jelas apa itu backlink atau dengan backlink bisa meningkatkan trafik, padahal cuman titip abchor text aja,... ternyata berhubungan dengan search dan kata kunci ... sippp

    BalasHapus
  18. Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses..
    http://goo.gl/A7pu3T

    BalasHapus
  19. keren banget tipsnya gan. kayaknya ini yang paling oke deh menurut saya."you are the master on google space"

    BalasHapus
  20. @Elektronik Solution-shop
    maaf saya hapus koment anda, tempel link anda sewajarnya dan tidak boleh koment dengan posting artikel blog anda disini...., saya sarankan posting di social bookmark submitter lebih jelas targetnya . Terimakasih sudah berkunjung .

    BalasHapus
  21. kang, bagaimana efeknya kalau kita bangun link di blog edu.. karena beberapa artikel blog dari teman-teman yang lain banyak yang menyarankan cari back link berkualitas melalui blog edu. menurut akang sendiri bagaimana...?

    BalasHapus
  22. @Blog Cara Sehatku , yang saya tahu cara membangun link building dengan Backlink yang bagus itu tidak monoton, buatlah skema versi anda dengan uji coba salah satu konten Dimana ada variasi Backlink dari G+, Sosbok, Whois Backlink, dan Guesbook.yang penting bertahap terutama di Guesbook agar tidak berlebihan agar tidak menimbulkan lonceng Google berbunyi karena jejak spam yang ditinggalkan .

    BalasHapus
  23. Artikelnya menarik menambah pengetahuan dalam mengembangkan kemampuan ane dalam membangun back link..Makasih banyak mas Deni. semoga web ku juga segera mendapat posisi yang layak di mata mbah google

    BalasHapus
  24. Menarik pembahasannya gan....ane masih belum bisa membuat blog ane stabil soal backlink...kalau konten sih ane jamin 100% original hasil ane sendiri...
    btw ane pengen tanya kalau bedanya penampakan dofollow sama nofollow tuh kaya gmana? ada yang bilang sosmed dofollow, da yg gak...jadi bingung..thx

    BalasHapus
  25. mantaf bang sharing seo nya, link building memang masih jos walaupun banyak sekali yang bilang "sekarang ati2 bikinnya :) "

    BalasHapus
  26. sangat lengkap sekali penjelasannya mengenai seo. thaks ya tas informasinya

    BalasHapus
  27. @Horison Sunset Road
    hajar saja mau sosmed dofolow atau nofolow , yang pasti anda nyimpan link meski tidak hidup,toh masih ke index google. terindex link anda pasti ngaruh cuma memang kualitas sosmedia itu beda-beda juga. rajin-rajin saja periksa di Google web master ....Thank's

    BalasHapus
  28. menarik gan, tapi ane bingung juga gimana cara menerapkanya. panjang banget. hhee

    BalasHapus
  29. kalo buat blog baru memang harus banyak-banyak mencari backlink, beda kalo blog yang sudah populer mau nge-post apa aja langsung nangkring di pageone.
    oh iya salam kenal ya gan, ane nemu blog ente dari google :D

    BalasHapus
  30. Saya setuju dengan kalimat di akhir blog ini bahwa SEO adalah bagian dari Link Building. SEO bukan hanya Teori, tetapi ilmu yang harus anda Lakukan dan kerjakan. "Lebih Baik melakukan langkah kecil dibanding tidak mengerjakan apapun karena terlalu sibuk mempelajarinya.
    Yang mau saya tanyakan juga, apakah dengan posting rutin di blog akan memperbaiki peringkat di google selain membahas Seo dll.
    Atas jawabannya terimakasih mas.
    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @triatma : pengalaman saya posting secara berkala akan memperkaya kata kunci disitus saya, memperbaiki peringkat di google salah satunya bisa dikarenakan posting dan jangan lupa sertakan halaman anda yang paling penting dalam menu utama agar navigasi situs di crawl secara akurat .

      Hapus
  31. Tipsnya sama dengan yang master-master seo lainnya ajarkan... :). Btw terimakasih, jadi tambah hafal ni... he...

    BalasHapus
  32. sekarang saya sudah semakin mengerti tenteng link building dan lain lain.
    terimakasih atas artikelnya .Mampir di blog saya,ya,maaf kalau jelek masih pemula:D
    http://narutolovers75.blogspot.com

    BalasHapus
  33. mantaapp.. atas pencerahannya.. intinya SEO adalah Action, bukan hanya teori saja, betul ? :)

    BalasHapus
  34. Sangat membangun dan membuka wawasan tentang SEO
    Salam Sejajar Mendut Rafting

    BalasHapus
  35. Terimakasih sudah berbagi caranya mas, sy akan coba terapkan, semoga berhasil :)

    BalasHapus
  36. Newbie tetap semangat Ratakan Pejwan ( Halaman 1 Google ) Semoga " web/blog terindex di halaman Pejwan " terima kasih atas kunjungan rekan blogger semua atas kunjugannya.

    BalasHapus
  37. memang begitulah kawan,,terkadang kita gk sabar mencari backlink yg natural

    BalasHapus
  38. Terima kasih tipnya.moga aku bisa belajar

    BalasHapus
  39. satu ilmu yang ku dapat dari artikel ini adalah "kesabaran". yang kita sering tidak sadar adalah nafsu kita untuk cepat2 mengejar kemauan kita. kata orang jawa :witing tresno jalaran soko kulino". jadi cinta tumbuh karna sering bertemu. kata "sering" berarti berulang ulang dengan waktu yang lama. oke bro...good job.

    http://akarsehatindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @rizkaandi muhammad salam kenal Mas Bro , betul sekali yang dikatakan mas itu sabar juga membangun Link Building akan berbuah hasil yang maksimal. :
      Matt Codet's say Thank's you To This Situs cause I learn to be SEO Expert
      Pakar Seo Ahli Internet Marketing
      Pakar Seo Indonesia Peace and Love
      Ahli Seo From Pakar SEO Sport SERPs
      Ahli Seo Indonesia

      Hapus
  40. wow, nice info, special only one :D saya bersyukur sekali menemukan blog ini, karna setelah baca keseluruhan, ternyata ilmu SEO itu sangat amat penting bagi kelangsungan website yang kita bangun, karna kalo tanpa SEO apalah jadi website kita,.
    thanks banget mas buat artikelnya yang sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  41. terimkasih atas informasi nya,,sangat membantu sekali buat saya yang baru dalam dunia blog!!semoga dapat pencerahan dari artikel ini.

    BalasHapus
  42. Sebelum membaca artikel ini saya sangat susah mendapatkan rank 1 di index google. Setelah membaca saya terbantu. Makasih gan

    BalasHapus
  43. thanks mas.. bermanfaat banget.. :)

    BalasHapus
  44. Beberapa yang agan katakan sudah ane praktekan. . ane mencoba berkomentar di beberapa blog berPR tinggi dan juga relevandengan Blog ane sendiri dan hasilnya lumayan signifikan terasa....trims infonya ya ^.^

    BalasHapus
  45. Jujur saja, sata masih bingung dengan maksud blog dofollow ataw nofollow mungkin bisa agan jelaskan lagi ? Hehe, mimpir kesini sob, 12rom.hol.es

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhir-akhir ini pengaruh backlink dofollow atau nofollow sama bagus kalau menurut saya
      Backlink dofollow blog yang diikutinya. Dimata Google jelas mendapat point dan memberi manfaat lebih untuk meningkatkan posisi SERP web/ blog.
      Blog Nofollow adalah blog yang juga sebenarnya sama memberikan backlink ke blog anda, tetapi dengan sipat backlink tersebut tidak mengikuti. rel ='nofollow' bertujuan untuk menciptakan link yang tidak akan diikuti oleh robot crawler. saya sendiri berusaha punya backlink dofolow 70% dan nofolow 30% nah bagaimana menurut agan sndiri ?

      Hapus
  46. thanks infonya,,,
    kunjungi juga --> http://blogrockizu.blogspot.com/

    BalasHapus
  47. tanks gan.... sangat bermanfaat
    http://info-kerja-kamu.blogspot.com/

    BalasHapus
  48. info sangat membantu, ebebrapa waktu yg lalu rangking blog saya juga turun terus gara gara ikut auto trafic

    BalasHapus
  49. mantap sekali gan infonya.. tapi dengan kita blogwalking bisa membuat website kita dpt peringkat google atau hanya sekedar nambah link doang gan..?
    http://caritakrakatauhotel.com/krakatau-one-day-tour.html

    BalasHapus
  50. wah tulisan nya lengkap sekali mas, dalam meningkatkan link building. tolong beri masukan untuk website baru saya mas www.jefriraymonsitopu.com

    BalasHapus
  51. Mantap Bos info nya..
    ini yang saya cari cari.. terima kasih yaaa....


    salam dari kami : www.digali.blogspot.com - isi nya Unik, Lucu, Gokil, Extreme, Misteri, Update setiap hari nya... :)

    BalasHapus
  52. terima kasih info nya mas, banyak ilmu yang saya dapatkan setelah membaca artikel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Semoga bisa dipelajari untuk membangun Link Building buat blog sobat..

      Hapus
  53. Membuat blog sangat mudah, namun membangunnya yang sulit. Membangun dengan konten berkualitas dan membangun link yang sehat, keduanya merupakan inti dari blogging yang sebenarnya. Masih harus banyak belajar dari agan tentang link building. Thanks artikel ini, bermanfaat.

    BalasHapus
  54. Terimakasih the spesial one google. Saya lihat di web tetangga, backlink kalau di hasilkan dari komentar-komentar saja katanya terkesan tidak alami. Nah..untuk mencari atau memabangun backlink yang alami itu bagaimana ?

    BalasHapus
  55. thx info'a mas, ane baru blajar ngeblog dan masi blum paham soal backlink, ane liat kok banyak bgt cara membangun backlink dan berbeda2 pendapat'a..

    BalasHapus
  56. bagus sekali artikel ni.. susah juga nak bangunkan link building ni ye.. perlu rajin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasca Google merilis algoritma baru bernama "Pigeon" update beberapa bulan yang lalu rasanya ada banyak perubahan.
      http://denikuta.blogspot.com/2014/11/solusi-seo-untuk-bisnis-online-lokal.html

      Hapus
  57. Terima kasih atas infonya mas deni, artikelnya bagus menambah pengetahuan saya agar mengutamakan konten yang original.

    BalasHapus
  58. Update Toko Online
    Mukena Bali Terima Kasih Banyak atas suportnya

    BalasHapus
  59. Setuju banget sma blog komen yg gk asal tulis + yg relevan.
    Nice info, salam kenal & sukes selalu ya..

    BalasHapus
  60. Saya sendiri biasanya pakai metode berkomentar di blog orang lain, tanpa melihat apakah dofollow atau nofollow. Selain itu, Saya juga pakai media sosial dan membuat artikel berkualitas dengan menggunakan blog pendukung di berbagai platform. Sebagian yang lain menyebutnya blog dummy, tapi Saya ogah mengatakan blog bodoh, karena Saya nulisnya sambil mikir dan tidak asal-asalan. He..

    BalasHapus
  61. kalau saya cenderung berkomentar di blog orang lain, ya minimal sehari 1 kali, nanti kalau dijumlahkan hasilnya lumayan. kan lebih baik sehari sekali daripada sebulan sekali walau berkomentar 30x

    BalasHapus
  62. Mantap informasinya kang,

    Izin. Agan cari Jersey Bola Grade Ori?
    Kami menjual jersey untuk Dewasa dan Anak-Anak.

    SMS/WA: 081283991557 | BB: 5250E939
    www.fimaxsport.com

    BalasHapus
  63. Jos ilmu nya manta bos.. Terimakasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  64. terimakasih bos buat tutorialnya... mantab

    BalasHapus
  65. Terima kasih atas infonya,banyak sekali manfaatnya

    BalasHapus
  66. bos, ane terpukau bos...

    makasih yaa....

    BalasHapus
  67. terima kasih banyak boz sangat bermanfa'at

    BalasHapus
  68. Nah, ini yang saya cari gan, terimakasih...

    BalasHapus
  69. ternyata untuk blog baru harus ke homepage dolo ya,, baru tau saya

    BalasHapus
  70. This is a truly good site post. Not too many people would the way you just did. I am really impressed that there is so much information about this subject that have been uncovered and you’ve done your best, with so much class. If wanted to know more about green smoke reviews, than by all means come in and check our stuff.
    blog comments

    BalasHapus
  71. Insya Allah Bisa No 1 agan-agan semoga jadi Pakar SEO Ahli yang dah nagsih komentar disini Amien....

    BalasHapus
  72. Cakep bener mas buat saya banyek ngerti tentang optimasi blog salam kenal dari goa pindul

    BalasHapus
  73. pramafashion tempat jual hijab, jual jilbab jual kerudung murah dan berkualitas serta pelayanan yang ramah bagi customer, beli di toko online kami di www.pramafashion.com atau instagram kami di @pramafashion , kami menyediakan hijab, jilbab, kerudung yang berkualitas dan harga yang terjangkau.
    pashmina velvet
    ------------------------------------
    Contact admin :
    Bbm : d14540d8
    Line : pramafashion
    instagram : pramafashion
    Fast respon :
    Wa/Telp admin 1 : 085-741-625-660
    Wa/Telp admin 2 : 085-601-503-404


    marketing pramafashion

    BalasHapus
  74. The sites hosting the link were all what we would consider "authority" sites, some major portals with very strong traffic. sabakhan695 niche relevant

    BalasHapus
  75. Database hay cơ sở dữ liệu là các cụm từ được sử dụng nhiều trong các lĩnh vực dữ liệu, lập trình phần mềm, công nghệ thông tin, website… Chúng được phân loại ra sao? Database có tầm quan trọng thế nào đối với cuộc sống của chúng ta?

    BalasHapus
  76. Khi mang thai cơ thể các mẹ sẽ trải qua rất nhiều thay đổi có thể mẹ không ngờ tớ. Mang thai tuần đầu bụng có to không có lẽ là thắc mắc của rất nhiều mẹ bầu mới mang thai lần đầu. Thông thường khi các mẹ phát hiện ra đã có em bé thì lúc này thai nhi đã được từ 4 tuần trở nên vì tuổi thai được tính bằng vòng kinh. Dấu hiệu bụng to ở tuần đầu cũng sẽ chưa rõ rệt.

    BalasHapus
  77. Một số định dạng content thường xuyên được áp dụng để truyền tải thông điệp:

    Các blog, website
    Các định dạng sách điện tử
    Các Video, clip
    Các trang mạng xã hội
    Podcast
    Infographic (thông tin thiết kế dưới dạng đồ họa)
    Template (các biểu mẫu chứa giá trị lớn)
    Case study về những bài học thực tiễn, các câu chuyện trong đời thật, các ví dụ điển hình...
    Một vài định dạng nội dung khác...
    Đọc thêm các thông tin ứng tuyển về ngành này tại https://timviec.com.vn/marketing-pr

    BalasHapus
  78. Cập nhật thông tin doanh nghiệp cần tuyển nhân viên sale, tuyển marketing, hay công việc của nhân viên hành chính nhanh với mức lương phù hợp và chế độ đãi ngộ tốt nhất tại website timviec.com.vn. Ngoài ra, thông qua trang tìm việc này, bạn còn được cung cấp công cụ tiếp cận nhà tuyển dụng bằng các mẫu CV online miễn phí và được hỗ trợ trực tiếp từ những chuyên gia đầu ngành, những chuyên viên tư vấn nhiệt huyết để giúp bạn có thêm kinh nghiệm trong con đường tìm kiếm sự nghiệp. Để ứng tuyển thành công các vị trí việc làm này, trước hết bạn cần có một mẫu CV chuyên nghiệp, sau đó là nắm được cách trả lời phỏng vấn ấn tượng và sở hữu bộ kỹ năng văn phòng cơ bản như: cách chụp màn hình trên laptop, cách chuyển từ file pdf sang file word, cách cố định dòng trong excel hay làm mục lục tự động... Chúc bạn thành công

    BalasHapus
  79. Theo cách hiểu đơn giản, kế toán đóng vai trò không thể thiếu trong bất cứ một doanh nghiệp hay công ty nào đi chăng nữa. Đặc biệt là trong kinh doanh, sản xuất thì sẽ khó tránh khỏi những hoạt động phát sinh. Chính từ đây, vai trò của kế toán chính là tổng hợp lại các dữ liệu một cách chính xác nhất. Do đó mà các ứng viên có mục đích nắm bắt rõ nên nắm bắt rõ nhu cầu tuyển kế toán viên trước khi bước vào phỏng vấn xin việc.

    Bên cạnh đó, người tìm việc cũng có thể tham khảo thêm nhiều kiến thức bổ ích khi tạo hồ sơ xin việc trước khi tìm kiếm việc làm. Đây chắc chắn sẽ là hành trang cần thiết giúp bạn tự tin hơn.

    BalasHapus
  80. Tuyển digital marketing thường đòi hỏi ứng viên có năng lực sáng tạo, đổi mới, có kiến thức nền tảng về digital, cũng có sự kiên nhẫn trong con đường tiếp cận tới người dùng. Thông qua quá trình tích lũy kinh nghiệm, rèn luyện kỹ năng, bắt đầu thực hành từ những gì đơn giản và cơ bản nhất, việc ứng tuyển việc làm marketing sẽ không còn quá khó khăn với bất kỳ ai.

    BalasHapus
  81. Việc tuyển nhân viên kế toán nội bộ tại Hồ Chí Minh đang được đánh giá là một trong những lựa chọn hàng đầu trong vấn đề xin việc thuộc các khối ngành tài chính văn phòng. Các vị trí kế toán giờ đây khá phổ biến và có một mức lương cao, ổn định. Chưa kể tới, ở bất cứ các doanh nghiệp hay công ty nào cũng đều không thể thiếu kế toán. Nếu bạn đang có vị trí theo ngành nghề này thì nên tập trung bổ sung kiến thức, tích lũy kinh nghiệm thì chắc chắn tương lai sẽ vô cùng rộng mở.

    Thêm vào đó, khi bạn muốn tìm hiểu ứng tuyển vào một vị trí kế toán bất kì thì bạn nên nhớ rằng mình không phải là người duy nhất ứng tuyển vào vị trí đó. Để có cơ hội được vào vòng phỏng vấn thì trước tiên bạn nên chú trọng đầu tư về tạo cv đẹp. Đây chính là bước khởi đầu chắc chắn giúp bạn lọt vào mắt xanh của nhà tuyển dụng hơn hàng nghìn CV khác.

    BalasHapus
  82. Marketing là tổng thể, là hệ thống của toàn bộ các hoạt động được xây dựng và tiến hành nhằm mục đích đẩy mạnh quá trình phân phối sản phẩm, dịch vụ mà mình kinh doanh tới với thị trường mục tiêu.

    Các vị trí công việc hot trong ngành marketing như nhân viên marketing, nhân viên content marketing, chuyên viên marketing, nhân viên seo, nhân viên digital marketing...

    Quá trình tuyển dụng marketing executive sẽ giúp doanh nghiệp tìm kiếm, xác định và làm thỏa mãn những nhu cầu phát sinh của người tiêu dùng, đem tới hiệu quả kinh doanh tối ưu.
    Các ngành nghề hot khác tại tìm việc nhanh 24h.

    BalasHapus
  83. Tình trạng bị ra máu khi mang thai tháng thứ 2 thường khiến các mẹ lo lắng vì sợ con yêu gặp vấn đề. Vậy tình trạng này nguy hiểm như thế nào, nguyên nhân và cách phòng tránh hiện tượng ra máu khi mang thai như thế nào?

    Khi mang thai tháng thứ 2, không ít mẹ bầu sẽ gặp trường hợp chảy máu âm đạo. Có rất nhiều nguyên nhân khiến tình trạng này diễn ra. Có những nguyên nhân là bình thường, nhưng đôi khi đây cũng là dấu hiệu cảnh báo một số căn bệnh nguy hiểm, ảnh hưởng tới sức khoe của mẹ bầu và thai nhi. Các mẹ có thể dùng thêm trà thảo dược an thai từ củ gai để phòng tránh việc bị động thai, dọa sảy thai.

    BalasHapus
  84. Tụ dịch màng nuôi (hay tụ dịch dưới màng đệm) là hiện tượng máu tụ trong không gian giữa nhau thai và tử cung, rất dễ gặp trong thời gian mang thai 3 tháng đầu. Hiện tượng này nếu không được phát hiện sớm và có cách chữa trị kịp thời, những cục máu này sẽ lớn dần và có thể làm nhau thai bong tách khỏi thành tử cung dẫn đến sảy thai.

    Tụ dịch màng nuôi có thể gây nên hiện tượng bóc tách túi thai, là dấu hiệu của dọa sảy thai. Tùy vào sự phát triển của thai nhi, tim thai và diện tích bóc tách túi thai so với tử cung… sẽ cho biết mức độ nguy hiểm.

    BalasHapus
  85. Nhu cầu tìm việc làm theo thời gian cũng được rất nhiều người tìm việc nhanh hà nội quan tâm đến. Công việc theo thời gian thường gồm 4 dạng chính: Việc làm giờ hành chính, việc ngoài giờ hành chính; việc làm bán thời gian; việc làm thời vụ.

    Việc làm tại Hà nội theo giờ hành chính thường là những công việc sẽ làm đủ 8 tiếng mỗi ngày theo quy định của luật lao động. Những công việc này thường là công việc chính của người lao động, nguồn thu nhập chính cho cuộc sống. Nhu cầu tìm việc làm theo giờ hành chính cũng luôn rất lớn bởi những công việc toàn thời gian tạo sự ổn định.

    Những công việc ngoài giờ hành chính thường là những công việc kiếm thêm thu nhập. Nhu cầu tìm việc làm thêm tại Hà Nội lớn vô cùng bởi tại đây tập trung người lao động ở đủ mọi tầng lớp. Nhiều người vì cuộc sống mưu sinh, ngoài công việc toàn thời gian còn tìm kiếm những công việc ngoài giờ hành chính khác để kiếm thêm thu nhập.

    BalasHapus
  86. Một form CV tiếng Anh được đánh giá là đẹp thường dựa vào các yếu tố như: cách trình bày , bố cục nội dung, form mẫu thiết kế của người tạo bản CV.

    Thông thường, một mẫu CV tiếng Anh đẹp sẽ thường để lại ấn tượng cho nhà tuyển dụng lâu hơn. Ngoài ra, bản CV bằng tiếng Anh có bố cục đẹp sẽ thúc đẩy nhà tuyển dụng tiếp tục khám phá thêm những điều tiếp theo trong CV của bạn.

    Một bản CV xin việc không chỉ bằng tiếng Anh mà cả mẫu CV tiếng Việt được gọi là chuẩn chỉ khi nó đảm bảo được sự cân bằng về nội dung, hình thức. Khi đọc một bản CV xin việc tiếng Anh có bố cục chuẩn, nhà tuyển dụng có thể cảm thấy được sự chuyên nghiệp tới từ ứng viên. Và bạn sẽ rất dễ có được cái đồng ý của nhà tuyển dụng cho buổi phỏng vấn trực tiếp nếu có được bản CV tiếng Anh chuẩn trong tay.

    BalasHapus
  87. Nhà tuyển dụng của các doanh nghiệp thường là lãnh đạo hoặc các cán bộ cấp cao, có kinh nghiệm tuyển dụng và khả năng tìm ra nhân tài cho công ty. Họ sẽ đứng ra đăng tin tuyen dung 24h, nhận hồ sơ của các ứng viên rồi tạo ra các cuộc phỏng vấn để chọn ra người thích hợp nhất.

    Việc tuyển dụng nhân sự có vai trò cực kỳ quan trọng đối với hoạt động của doanh nghiệp. Nhờ quá trình này, doanh nghiệp mới có thể tìm ra những người mới có đầy đủ năng lực, có thể đóng góp nhiều cho sự phát triển của công ty.

    BalasHapus
  88. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  89. Đối với Manulife Việt Nam, việc tuyển dụng nhân viên cũng như tìm người người đồng hành và mang những giá trị nhân văn tới tất cả khách hàng. Làm việc trong môi trường bảo hiểm chuyên nghiệp nhất Việt Nam, ứng viên được tuyen dung manulife có thể được đào tạo kỹ năng giao tiếp, bán hàng, lập kế hoạch, lãnh đạo, thuyết trình …; được định hướng phát triển công việc theo năng lực của từng cá nhân. Ngoài ra nhân viên Manulife Việt Nam còn được hưởng mức thuế thu nhập cá nhân ưu đãi của Nhà nước dành riêng cho bảo hiểm nhân thọ: Chỉ 5%.

    Lĩnh vực bảo hiểm là một môi trường làm việc được đánh giá là rất chuyên nghiệp, năng động, ở môi trường này nhân viên sẽ có một bệ đỡ vững chắc với các chuyên môn và kỹ năng được đào tạo bài bản.

    BalasHapus
  90. Công việc lao động phổ thông hiện nay đã nở rộ ngày càng nhiều với hàng loạt tin trên trang tuyen dung mien phi ở các vị trí khác nhau. Chính những thông tin tuyển dụng việc làm phổ thông này đã giải quyết được rất nhiều nhu cầu việc làm của phần đông nhân sự tại các tỉnh thành khác nhau.

    Thậm chí, có những công việc làm phổ thông hiện nay còn rất thiếu nhân sự như các vị trí giúp việc khi mà gia chủ phải bỏ ra cả triệu đồng vẫn không tìm được người. Bên cạnh đó, các công trường, nhà máy. Khu công nghiệp mọc lên rất nhiều cũng là nơi thu hút được số lượng nhân sự tìm việc làm lao động phổ thông rất cao.

    BalasHapus
  91. Horoscope - Dự báo tử vi 12 cung hoàng đạo ngày mai hôm nay, ngày mai chính xác nhất | Tổng hợp những thông tin chiêm tinh học về sự nghiệp, tình yêu, gia đình và các mối quan hệ xung quanh 12 cung hoàng đạo.

    BalasHapus
  92. Sinh năm 2021 mệnh gì?
    Theo quan niệm ngũ hành của tử vi 12 con giáp, năm 2021 thuộc mệnh Thổ – Bích Thượng Thổ (Đất tò vò). Trong đó:
    Ngũ hành tương sinh: Kim, Hỏa
    Ngũ hành tương khắc: Thủy, Mộc

    BalasHapus
  93. Bạn không cần phải biết tất tần tật về mọi ngóc ngách, góc cạnh của chi nhánh công ty FE Credit mà bạn chuẩn bị phỏng vấn. Nhưng hãy dành một chút thời gian hỏi ‘chị Google’ hoặc những người bạn biết đang làm việc ở đấy. Điều này sẽ thể hiện bạn thật sự quan tâm đến công việc mà FE Credit tuyển dụng.

    Để buổi phỏng vấn diễn ra được thuận lợi, suôn sẻ thì bạn không nên quên mang theo CV xin việc. Đó được xem là vũ khí lợi hại giúp bạn thu hút nhà tuyển dụng nhanh chóng và dễ dàng.

    BalasHapus
  94. Với số lượng người sử dụng Internet ngày càng nhiều, có nhiều nhà tuyển dụng chọn cách đăng tuyển dụng trên mạng. Có hàng ngàn nhà tuyển dụng sử dụng dịch vụ này để tìm hồ sơ của các ứng viên. Vì vậy, bạn nên đăng ký một tài khoản trên các kênh tuyển dụng để đăng hồ sơ tìm việc. Điều quan trọng là bạn hãy làm đẹp bộ hồ sơ và một bản cv mẫu của riêng mình để làm sao thu hút tạo ấn tượng tốt nhất với nhà tuyển dụng.

    BalasHapus
  95. Mời bạn đọc truyện Anh Sẽ Đợi Em Trong Hồi của tác giả Tân Di Ổ trên trang truyentr.com.Tuổi thơ anh trôi qua trong nghèo khổ khốn khó, không có dũng khí để yêu si cuồng điên dại, cô sở hữu nụ cười tươi rạng rỡ, chưa từng nếm trải sự tàn khốc của hiện thực. Bởi vậy, anh và cô, có chung một niềm hạnh phúc đầy thương cảm, chỉ chờ mong gặp nhau ở nơi tận cùng hồi ức. Từ khi Diêu Khởi Vân trở thành con nuôi nhà Tư Đồ Quyết, anh chỉ biết nhắm mắt nghe lời, không bao giờ từ chối dù chỉ một việc nhỏ nhất, nhưng vì cô, anh lại sẵn lòng che giấu mọi người, trộm nếm thứ rượu của thần ái tình rớt xuống nhân gian, dẫu đó có là thuốc độc ghê gớm nhất, anh cũng cam nguyện không hề ăn năn. Thế nhưng, trong hồi ức ngọt ngào nhất ấy, anh lại chưa từng nói một câu: “Anh yêu em…” Anh và cô ở bên nhau, luôn có một cảm giác ấm áp mà trơ trọi, tựa hồ như hai kẻ nương tựa vào nhau để sống trong thế giới thất lạc, chỉ có nhau, không thể nào thay thế. Vậy mà cô, lại ra đi trong lúc tình yêu sâu đậm nhất, một mạch bảy năm liền. Dòng thời gian không thể chảy ngược, bởi vậy, lời thề ước cảm động lòng người nhất, không phải “Anh yêu em”, mà là “ở bên nhau.”
    Ngoài ra bạn có thể đọc thêm nhiều truyện ngôn tìnhhay của tác giả Tân Di Ổ như: Phù Thế Phù Thành, Anh có thích nước mỹ không, Ánh trăng không hiểu lòng tôi, tháng ngày ước hẹn, hóa ra anh vẫn ở đây….

    BalasHapus
  96. Ngày nay, do sự phát triển và hiệu năng thông tin sâu rộng , toàn khắp của báo chí, những quảng cáo thông tin tuyển dụng được phổ biến và có kết quả tốt. Nhưng đối với người đang có nhu cầu tim viec lam nhanh làm vẫn còn "thiên nan, vạn nan". Có người hàng ngày gửi hàng chục lá thư xin việc mà chẳng có kết quả, thậm chí có người làm việc này liên tục hàng năm trời. ở bên Mỹ, có người mỗi ngày gửi hàng trăm lá thư và đã mua hàng chục tờ báo để tìm kiếm, thu thập các thông tin tuyển dụng.

    Thế mà, những nhà cố vấn về tuyển dụng nhân viên lại khuyên những người tìm việc làm hãy tìm đọc những ấn phẩm nói về lĩnh vực thương mại, cũng như những tờ báo xuất bản tại địa phương. Họ khuyên rằng nên trả lời bằng thư những yêu cầu tuyển dụng bằng cách nêu lên những thí dụ cụ thể về những công việc đã làm tương đối thành công. Nhưng nhà cố vấn nói rằng người tìm việc làm đừng sợ những yêu cầu tuyển dụng không phù hợp lắm với khả nàng của mình.

    BalasHapus
  97. Phần mềm quản lý quán cafe được 100,000+ quán sử dụng, tính tiền bán hàng tự động, order cà phê, quản lý nguyên vật liệu, báo cáo doanh thu theo thời gian thực.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)