No 1 Di Google | Cara jadi No Satu Di Search Engine

Keyword No 1 Di Google Cara mengoptimasi blog  dan website agar bisa No Satu Di Search Engine dengan SEO Link Top Ranking 1 Google . Blogger mana sih yang tidak punya keinginan Blognya muncul di urutan teratas pencarian King Of The King Search Engine GOOGLE apalagi bisa bertahan di Halaman 1 ( di Page One atau bahasa gaulnya di forum dikenal dengan istilah "Pejwan" )  dengan posisi Ranking tinggi awet dan stabil adalah cita-cita luhur para blogger  pemula seperti saya.

Perlu diketahui bahwa saya bukan pakar SEO atau juga bukan praktisi ilmu gituan, hanya sekedar belajar blogging dan mencoba menemukan formula yang tepat cara membangun Link Building yang benar untuk website dan blog saya agar bisa bersaing di SERPs syukur Alhamdullilah kalau web saya bisa Ranking Tinggi di Google dengan menciptakan Link segitiga bermuda pada cara optimasi Off Page dan On page kalau masih belum saya pasti akan terus belajar dan belajar mengetahui rahasia di balik SEO itu sendiri sampai blog dan website bisnis saya bisa berhasil menjadi No 1 di Google atau paling tidak masuk halaman satu di Seach enggine.


Mbah Google-ku No 1


Akhir Kata Penutup Saya Ketik dibawah postingan ini Bukan Untuk Robot Google Tapi buat manusia dan Karuhun saya di tanah sunda :
"Hatur nuhun.......Gan....di do'a keun ku sim kuring blog agan-agan sadayana sing pada Jadi Juara 1 di Google ! ". Amien.............

Keep Calm And Happy Blogging

Posting Komentar

25 Komentar

  1. Thank’s From Deni Kuta blog , The Special One Share Cara No 1 di Google No 1 Di Google | Cara jadi No Satu Di Search Engine Salam semoga blog dan website anda masuk Peringkat satu di Google Search Engine

    BalasHapus
  2. bener kata abu zani membingungkan artikelnya nih mas bro hehe, tapi sedikit2 bisa lah ketangkep maksudnya.

    itu untuk persaingan keywordnya coba pake yg intittle kang, hasilnya beda loh tingkat persaingannya hehe
    tapi maju terus

    salam kerjasama ya

    BalasHapus
  3. mantap link nya gan
    mampir juga gan ke www.computerarts2014.com

    BalasHapus
  4. Menjadi nomer 1 memang harapan tiap blogger terutama saya :)

    Sukses selau mas :)

    Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2014

    BalasHapus
  5. Wah mantap luar biasa gan...nomor 1 beneran di goggle. jka ada waktu kunjungi blog pendidikan kami, dan mohon koreksinya http://kgjaro.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Saya akan usahakan tips dari artikel di atas, semoga apa yang menjadi tujuan saya berhasil. terima kasih

    BalasHapus
  7. menjadi nomor satu di google tentu menjadi keinginan setiap orang ya, begitu juga dengan saya. terima kasih atas info yang sobat berikan dan saya akan terapkan secara maksimal.

    BalasHapus
  8. kunjung balik ke blog saya.

    http://www.andikabudipurnomo.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Kerenn,,kunjungi juga http://trekkingbalitour.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Bagus artikelnya, sangat bermanfaat ^_^

    Share juga 6000 Lagu Midi Karaoke Full Lirik (1 Link Download)

    www.karaokemidiku.blogspot.com

    BalasHapus
  11. buka lapak,nitip marketing gan,lagi pusing jual #bongkaran rumah anda,membanding-bandingkan dengan tukang bongkaran sebelah,kunjungi kami di

    http://indolandscaping.com/jasa-bongkar-rumah-tuagedung/

    BalasHapus
  12. Terima kasih sudah berbagi ilmu. Salam sukses dari Bali.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)