MUKENA BALI | THE SPECIAL ONE | by.Azzahra Collection


Grosir Azzahra Collection yang bergerak dibidang unit usaha fashion memproduksi Mukena Bali dan aneka Baju Bali Pelangi. Selain berjualan offline kami juga melayani pembelian secara Online . Saat ini kami menerima dropshipping dan reseller dengan harga relatif MURAH dan wajar dalam artian bisa untuk dijual lagi, Untuk mengetahui cara Kerja Reseller dan Dropship silahkan baca artikel link ini : Mukena Bali Special Azzahra cara kerja Bisnis Reseller

Kami juga mengajak anda berkunjung ke lapak Facebooknya Azzahra collection untuk sekedar mengenal kami dan menjalin hubungan bisnis sebagai partner anda yang TERPERCAYA kami mengandalkan media sosial Facebook  untuk akses cepat hingga kami bisa menjangkau pelanggan di pelosok Indonesia hingga Pelanggan bisa cepat mengetahui update terbaru dari barang Azzahra Colection..

MUKENA BALI AZZAHRA COLLETION

MUKENA BALI AZZAHRA COLLETION


Pengelola Mukena Bali Azzahra a/n
         
DESI SRIWINDARI ( Bunda Azzahra)
Address :
Jl.Legian 358 Gg. Melani No.3
Kang Deni Printing Shop  | Front Of Hotel Kuta Lagoon

Contact Person :

0361 9115113  or 087 861185057
089622343558 WhatApps
PIN BB : 2A944703 / 293A41B4
FB Mukena Azzahra Collection                        
LINK Facebook Mukena Azzahra                            

http://www.facebook.com/azzahra.aja.9

Disini Anda akan Kami Ajak Melihat-lihat Model mukena terbaru yang menjadi target reseller. Kami menerima pembelian secara Eceran dan grosir dengan harga murah , Material Kain mukena bali dengan bahan mukena rayon super. MUKENA SPECIAL AZZAHRA Selalu menampilkan mukena bali dengan Foto Terbaru, sehingga anda mudah mencari Motif Bali Terkini dan Terlaris. Cek Juga website kami :




-Mukena Bali-
Standar, Jumbo dan Semi Jumbo , Mukena Couple Ibu dan Anak Mukena Bali Rempel, mukena bali tie dye-pelangi , mukena abaya bali plus sajadah motif bali , mukena bali lukis, mukena bali tattoo.
Item Lainya :

MUKENA BALI | BAJU DRESS TIEDYE MOTIF PELANGI | DRESS BALI | MAXI DRESS | BUSANA MUSLIM | JUMPUTAN

information lebih lanjut silahkan meluncur ke Facebooknya Mukena Bali Azzahra Tiedye Pelangi  untuk melihat foto-foto terbaru dari berbagai Item Azzahra Collection "The Special One" In Kuta Bali.

Pengelola Bisnis Online Mukena Bali Azzahra mengucapkan Terima kasih
atas kunjungan anda kelapak kami.
                                             


Posting Komentar

0 Komentar