Cara Meng-Optimasi ; Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Optimasi SEO  Cara Ranking 1 di Google
Posting ini saya pakai untuk meng-optimasi link PENITISHOP.COM Jual Almamater Terbaik .  sebuah Cara Agar Bisa menjadi Ranking 1 di Google  Post ini adalah cara memangfaat blog Dummy . Seperti yang kita kita ketahui Blog Dummy menurut para Pakar Seo adalah blog pendukung blog utama kita dengan content yang hampir mirip dengan blog yang akan ditautkan. Kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan blog gratis seperti Blogspot, WordPress, MyWapBlog,Tumblr, dan lain-lain. Dengan menautkan jangkar  teks atau dengan menanamkan url telanjang  yang mengarah pada blog utama kita. Seperti yang kali ini saya lakukan untuk ber-Experimen dengan blog kontes SEO . 


Apakah Blog dummy benar benar bisa membantu dan efektif Buat Mendongkrak Blog Utama kita yang kita akan di optimalkan? Jawabannya bisa ia bisa tidak, karena semua tergantung dari usaha kita seberapa keras untuk bisa mendorong  Blog dummy  benar - benar bisa membuat postingan blog  berada di urutan pertama pada pencarian google, Ataupun mendongkrak blog untuk mendapatkan ranking bagus atau untuk meningkatkan kualitas Rank Blog bersaing dengan para kompotitor. Semua itu adalah Experimen Cara Ranking 1 di Google . Nah penasaran bukan, sama dong !  Untuk mengecek Anchore teks Baclink ini bekerja silahkan cek di google.co.id dengan mengetikan : Penitishop.Com Jual Almamater Terbaik

Dasar pertama yang perlu Anda ketahui untuk belajar SEO adalah mempelajari karakter mesin pencari yang bukan manusia melainkan robot. Atas dasar itu pula sementara ini mungkin jelas bagi semua orang, perbedaan antara bagaimana manusia dan mesin pencari melihat halaman web ,  Tidak seperti manusia, mesin pencari adalah teks-driven. Meskipun kemajuan teknologi dengan cepat, mesin pencari belum bisa dikatakan  cerdas yang dapat merasakan keindahan desain yang keren atau menikmati suara dan gerakan dalam film video atau gambar.Dengan kata lain, mesin pencari merangkak Web, melihat item di situs tertentu (terutama teks) untuk mendapatkan ide apa sebuah situs adalah tentang apa ? dan mengupas tentang apa ?. 

Penjelasan singkat ini bukan yang paling akurat karena seperti yang akan kita lihat berikutnya, mesin pencari melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memberikan hasil pencarian - crawling , indexing , pengolahan data, menghitung relevansi , dan retrieving yang kita tahu berkembang mengikuti prilaku si Pengguna.


Pertama, mesin pencari menjelajah Web untuk melihat apa yang ada. Tugas ini dilakukan oleh sebuah software, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google si raja mesin Pencari di dunia). Spider mengikuti link dari satu halaman ke halaman lain dan mengindeks segala sesuatu yang mereka temukan di situs kita. Dan akhirnya menimbang apakah layak situs kita bisa  ditempatkan di halaman 1 atau malah tergelincir ke negeri antah berantah entah dimana.........! Karena Ada Misteri Dibalik "SEO" Maka Semua pertanyaan itu mesti dijawab dengan uji coba dengan langkah-langkah yang terstruktur "Lebih Baik melakukan langkah kecil dibanding tidak mengerjakan apapun karena terlalu sibuk mempelajarinya ".Karena sehebat apapun teori kita tentang blogging akan mentah tanpa praktek yang nyata. Apakah anda setuju atau ada pendapat lain dengan apa yang saya ulas ?






Posting Komentar

7 Komentar

  1. Destiny of the website is the keyword which is decided the popularity of URL ;PENITISHOP.COM Jual Almamater Terbaik

    BalasHapus
  2. Saya Percaya kalau blog dummy itu bisa menaikan peringkat website,, tapi terkadang kalau kopas kok susah naiknya iya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang akan sulit naik jika mas Bro copas tanpa edit di blog dengan owner yang sudah mengenal selak beluk SEO . Karena selain artikel sudah terindek duluan di Google dan pastinya di save link archive- nya di beberapa situs yang memang bisa menyimpan data artikel si Owner.

      Hapus
  3. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)