Kontes mini SEO | Tempat Belajar Blog Gratis

Tempat Belajar Blog Gratis
Halo Sobat Blogger  Newbie Indonesia dimanapun Berada, Sudah dengar " Tempat Belajar Blog Gratis " TBBG ; adalah Komonitas Bloger di Facebook yang ada di Indonesia didirikan oleh seorang senior dibidang SEO yang handal bernama Muhamad Sobar ( Seorang Pakar SEO tapi selalu tidak mau dibilang Master SEO ) . Disini Tempatnya Grup yang sangat welcome pada siapa saja orangnya yang ingin memperdalam Ilmu SEO atau Search Engine Optimization . Dimana anda sebagai anggota bisa bertanya tentang segala permasalahan mengenai Blogging. Tempat yang tepat untuk Blogger yang ingin share berbagi pada sesama members, atau members pemula yang ingin belajar membuat blog yang benar, juga belajar membuat website dan tentunya belajar mencari uang di internet.




Kali Ini TBBG sedang mengadakan kontes mini SEO yang bisa dibilang rutin dilaksanan , dengan tujuan mengasah skil individu members dengan cara-cara masing - masing menaklukan Mensin Pencari semacam Google. Grup facebook " Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis " mempunyai visi dan misi untuk Mencerdaskan Blogger Indonesia dengan berbagi ilmu pengetahuan tentang Blog melalui media sosial facebook.

Nah jika anda tertarik bergabung silahkan  mengunjungi Facebook TBBG klik DISINI Tempat Belajar Blog . dan Selamat datang di Tempatnya Belajar Blog Gratis

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah rasanya mau ikut dan optimis menang, tapi kox masih ragu juga y????

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)