Cara Menjadi Reseller Bisnis Online


Point penting dari Blog ini yaitu Cara Menjadi Reseller Bisnis Online sesuai degan judul Entry kali ini. RESELLER = DROPSHIPING .Tips Bisnis berdasarkan dari pengalaman saya pribadi beberapa tahun yang lalu, sebelum saya terjun sebagai pihak pemasok langsung pada Reseller seperti sekarang ini. Memproduksi dan memnyuplai Pakaian Mukena Bali dan Baju Muslim juga yang paling terkini adalah Dress Tiedye Pelangi yang saat ini sedang diminati pasar Indonesia Malaysia dan Manca negara. Diidonesia seingat saya trendnya Enam tahun yang lalu sempat booming T-shirt Tiedye Bali Dan Kali ini pada tahun 2013 Dress Tiedye Pelangi dengan warna Lembut sedang ngetrent dan banyak sekali peminatnya dari kalangan artis ,remaja dan Ibu-Ibu muda yang modis anti mati gaya (D)



Gambar Bisnis Online


Kembali kepembahasaan judul diatas Menurut Pakar bisnis "Pada dasarnya Dropship adalah satu konsep bisnis yang mudah dan disarankan untuk mereka yang menjelajah bisnis diinternet karena tidak perlu mengeluarkan modal dan menyimpan stok barang. Anda cuma perlu mendapatkan gambar dan informasi produk dari pemasok / dropshipper. Intinya anda hanya mengandalkan gambar untuk di jual ". Tapi saya kira ada yang kurang lengkap dari penjelasan diatas, jika anda terjun sebagai Reseller barang yang sedang trend dan sangat laku maka banyak kasus kalau barang fisik yang dijual terbatas ! Anda sebagai pihak reseller akan kebingungan jika anda telah melakukan kesepakatan dengan Customer ternyata ketika anda tanyakan pada pihak dropshiper stock barang sudah habis. Kasus seperti ini sering terjadi jika anda tidak punya stock barang yang diminati bukan, jadi saya sarankan juga anda keluar modal untuk membelinya barang satu atau dua jenis agar tidak terjadi keadaan seperti itu, disamping anda sendiripun yakin jenis dan kualitas barang yang anda pasarkan itu layak untuk dijual.


Memang bisnis dropship ini cara kerjanya simple karena Anda tidak perlu susah-susah mebungkus barang semuanya dilakukan oleh dropshipper . Tugas Anda adalah untuk cari customer dan setelah dapat order hingga sipelanggan anda membayar barang tersebut ke Anda, selanjutnya lalu anda kirim detail pemesanan ke supplier bertransaksi dan dapat untung . itu saja! Mudah bukan ..?? Urusan pos semuanya dilakukan oleh dropshipper tempat anda order barang, dengan mengunakan atas nama dan alamat sipengirim yaitu anda sendiri sebagai reseller. Selain itu Kegiatan ini Bisa dilakukan oleh Pelajar,Mahasiswa pekerja kantoran dan Ibu rumah tangga diwaktu senggang.Banyak Kisah sukses dari para reseller yang bercerita kepada kami tentang pendapatan mereka yang memang menjanjikan keuntungan yang dasyat. Coba simak saja andai-andai rincian pendapatan perbulannya dari Reseller berikut ini :

Contohnya jika Anda sebagai Reseller dengan margin yang minimum order perhari :Misalkan, dalam 1 hari rata-rata dapat pesanan 6 baju dengan mengambil laba (keuntungan)Rp. 20.000,- maka dalam sebulan (30 hari), pendapatan Anda adalah :


6 baju x Rp. 20.000 x 30 hari = Rp. 3.600.000,- (tiga juta enam ratus ribu rupiah)
Nah jika ingin lebih mantab Anda sebagai Reseller harus memiliki penjual lagi, misalnya dengan 2 orang Reseller yang anda punya rata-rata tiap harinya memesan 6 Baju Dress kepada Anda dan penjualannya stabil setiap harinya. Maka pendapatan Anda dari 2 orang itu adalah:12 mukena x Rp. 20.000 x 30 hari = Rp. 7.200.000,- (tujuh juta dua ratus ribu rupiah) Dan pendapatan Anda sebagai seorang Reseller yang memiliki 2 orang saja ditambah yang dihasilkan anda sendiri dengan kalkulasi segitu totalnya 10.800000 (sepuluh juta delapan ratus ribu ) Sebulan. Terus berapa ya kalau punya lagi 4 orang reseller atau lebih , maaf dikarenakan kalkulator saya ngilang belum ketemu tak bisa itung-itungan, pokoknya berapapun penghasilan anda dalam sebulan itu tergantung anda yang dapat memaksimalkanya tentunya.

Saya harap Anda sudah memiliki sedikit banyak pengetahuan dasar terkait dropship.Jadi langsung kestrategi dan teknik melakukan penjualan melalui dropship ini. Karena saya bukan pakar bisnis dan hanya ingin share saja kepada anda dari pengalaman pribadi mohon para pakar menambahkan atau menkoreksi artikel ini .Ada 4 tips bagaimana melakukan penjualan dari konsep dropship. Kebanyakan cara ini dilakukan oleh Pengusaha yang malang melintang diInternet dengan menjual produk fisik secara Online.
1. Teropong dan survey pasar sebelum menjual. Jangan sampai keliru mencari barang / produk sebelum tahu permintaan pasar yang tinggi. Dan peminatnya banyak serta harga yang bisa dinaikan lagi. Perhitungan secara cermat ongkos kirim dan harga barang karena sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti situasi dan kondisi.jangan mudah tergiur dengan barang murah yang jauh dibawah standar harga kebanyakan pemasok, karena bisa jadi abal-abal.
2. Cari dropshiper TERPERCAYA (dengan alamat yang jelas) Jaminan Barang Cacad Bisa ditukar atau kembali uang seperti Jaminan di Toko Online kami .Ingat jangan sampai anda berbisnis dengan orang yang tidak mencantumkan alamat yang jelas dan samar-samar agar terhindar dari penipuan sebaiknya cek dan ricek dulu terutama link-linknya dari pihak dropshiper Kebanyakan dropship pula terkonsentrasi pada satu kategori barang. Misalnya ada dropship yang cuma menjual barang elektronik saja, ada yang jual barang pakaian saja.Jadi Anda arahkan saja apa yang sering orang cari dan ingin memilikinya berdasarkan trend masa kini. Karena memilih dropship yang terkait dengan produk yang Anda cari akan membuat Anda Sukses.
3. Tentukan berapa persen keuntungan yang Anda targetkan. Kemudian lihat harga penjualan eceran untuk produk yang akan dijual. Jangan lupa lihat juga berapa harga yang dijual oleh pesaing. Kemudian setelah itu tentukan harga yang akan dijual tetap memberikan keuntungan tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Jangan hanya balik modal atau cuma untung sedikit saja. Sepadan dengan hasil kerja keras anda mempromosikan barang dagangan di Internet atau dilingkungan anda sendiri.
4. Gunakan platform penjualan untuk mulai menghasilkan penjualan. Ada berbagai platformyang dapat digunakan yang gratis dan berbayar untuk penjualan dan promosi anda .diantaranya website, Twitter, Facebook, webblog, dan situs seperti Kaskus ,Toko Bagus,Instragram dan sebagainya. Saya anjurkan anda mulai Toko Online anda mebuat FANS PAGE FACEBOOK Jika Anda sudah punya kemudian lebih afdol lagi punyaAkun Google + itu baik sekali sebagai penunjang bisnis anda seperti yang saya rasakan karena dikenal di search engine, kalau belum tahu caranya silahkan belajar dan lihat ,mungkin saya bisa mengarahkannya di LINK INI Anda tinggal isian pendaftaran seperti biasa mendaftar fb. Mulailah Belajar dari para pakar SEO Internet Marketer, dari banyak situs yang membahas tehnik cara membangun Toko Online dengan jurus ampuh yang mereka sajikan. Tapi Perlu diingat Kesuksesan anda di Bisnis Online ini tergantung kegigihan dari anda sendiri yang menjalankannya Bekerja dan Berdoa.Semoga artikel ini bermangfaat bagi anda yang ingin membagun toko online.

Toko Online dan Ofline Azzahra Collection Kuta Bali masih Membuka Reseller yang mau ikut bergabung memasarkan, Silahlan Gabung banyak Item untuk Reseller :
Mukena Bali , Baju Bali pelangi dan Dress bali tiedye , Kaftan muslim . dan lain-lain.
Cek disini untuk melihat Produk Terlengkap Kami : MUKENA BALI | Baju Dress Tiedye motif pelangi Terbaru.Untuk Pemesanan dan Permintan Foto - Foto Produk Kami yang ready stock :

sponsor :

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta





Posting Komentar

84 Komentar

  1. cuma saranin ikutan BO tanparesiko.com bisnis ini menurut ane keren sistemnya direct dan low sponsor. dibayar 100ribu/rekrut member baru. terus yg keren nya lagi nih duitnya langsung di transfer ke rekening kita dan admin bisnis ini gk ada kebagian komersial. dan alhamdulilah ane dah rekrut 42 orang. oh ini bisnis ada produknya tapi bukan produk pasaran jd bukan. klo pengen lebih tahu tentang BO ini. langsung aja ke ke webnya --> tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
      BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

      Hapus
  2. @Team Clear . Terimakasih informasinya , saya pelajari cara kerjanya bisnis sobat nanti.

    BalasHapus
  3. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
    Hp:081335640101

    BalasHapus
  4. Nice info....
    peluang jadi reseller produk paket desain rumah khusus tanah ukuran 100m2,...bukan scam atau money game atau sejenisnya.....info selengkapnya lihat di
    Klik di : www.emporiohouse.com

    BalasHapus
  5. Kertas Stiker Multi-Fungsi Import (bisa untuk semua jenis printer & cocok untuk USAHA KECIL MENENGAH)

    Crown Paper adalah Supplier Kertas Sticker Import yang biasa digunakan untuk cetak, sablon, label, packaging, variasi dan promosi, serta cutting stiker (bisa untuk semua jenis printer).

    6 type Kertas Stiker Multi-Fungsi Import ini adalah sebagai berikut:

    *Tersedia dalam 4 type : Gloss, Matte, Papier, Poly.
    Kertas stiker Multi-Fungsi ini dapat digunakan utk design, craft, menulis, menggambar, bisa diprint dengan semua jenis printer, cocok untuk label/brand produk, dll.

    *Tersedia dalam 2 type : Sparkle & Glitter.
    Kertas stiker Multi-Fungsi ini dapat digunakan untuk design, craft, variasi, lettering, promosi, packaging, dll.

    Jika ada pertanyaan untuk informasi detail dan perihal harga, Anda dapat menghubungi Crown Paper di :

    PIN BB : 28B714AF / 28BC0886
    OFFICE : 021.2888.0701
    EMAIL : crown_paper@rocketmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Bodoh Pangkal Miskin,Cerdas dan Cermat Pangkal Kaya,ayo berantas judi,Perampok, Pencuri, Peminta - minta. Mari kita rapatkan Shaf kita dan simak baik - baik. Dan Insya Allah kita akan dikaruniai Allah dengan Rezki yang halal dengan mengklik Uang Download,Dijamin tidak menipu namun berbagi. Seseungguhnya berbagi itu sangat indah di sisi Allah SWT.Amien

    BalasHapus
  7. Bagi yang berminat silahkan klik yang ini Uang Download

    BalasHapus
  8. Terimakasih info dan sarannya mas, ini adalah Bisnis online dengan prospek yang sangat bagus, mungkin saya akan coba suatu saat nanti,

    BalasHapus
  9. www.berkahherbal.com/?id=saifcell jangan lupa kunjungi yaaaa

    BalasHapus
  10. Bahkan banyak supplier sekarang ini yang sudah tidak perlu pusing lagi mikirin penjualan karena penjualannya sudah dihandle oleh banyak resellernya. Beruntung kita tinggal di Indonesia yang memiliki pasar bisnis sebesar ini.

    BalasHapus
  11. saya memang lagi galau mikirin bagaimana memulai jadi reseller yang gak pake uang muka. Tolong dong kasih tahu . . . insyaAllah saya berminat jadi resellernya.

    BalasHapus
  12. Saya mau mendaftar sebagai reseller, posisi di Bandung. bagaimana caranya ?

    BalasHapus
  13. saya mau mendaftar sebagai reseller , posisi di Medan

    BalasHapus
  14. Peluang bisnis online: http://WeeklyYouthPay.com/?ref=417949

    BalasHapus
  15. artikelnya sangat membantu untuk bisnis online saya gan ,kunjungi penitishop com
    jual-almamater-terbaik

    BalasHapus
  16. Ingin Tahu Rahasianya; Cara Mencerahkan Kulit ,dan Inilah Dengan Kojiesan jawabannya.

    BalasHapus
  17. Halo, bagaimana ya kalau ada perseorangan yang mau ambil produk yang saya jual untuk dijual kembali. Baiknya apa dia membayar deposit di awal dan mengembalikan uang sesuai dengan pembelian yang didapatkan atau bagaimana ya. Mohon pencerahannya. Terima kasih.

    BalasHapus
  18. ingin sepatu murah kunjungi http://newluckyshoes.blogspot.com nunut iklan bos makasih

    BalasHapus
  19. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

    PEMINJAM DATA'S
    (1) Nama Lengkap:
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  20. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

    PEMINJAM DATA'S
    (1) Nama Lengkap:
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  21. tq infonya bos...
    http://distributor-lamp.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. KALIAN DAPAT BERGABUNG DENGAN KAMI UNTUK MENJADI

    BAGIAN DARI RESELLER ONLINE UNTUK MENJUAL

    BERBAGAI APLIKASI IOS YANG SEHARUSNYA PURCHASE

    MENJADI GRATIS!!

    APLIKASI YANG DAPAT ANDA DOWNLOAD
    -VSCOCAM FULLPACK
    -AFTERLIGHT FULLPACK
    -Mextures
    -Faded
    -Wordswag
    -Panorama 360 camera
    -Diptic PDQ
    -Diptic video
    -Afterfocus
    -Doodles
    -The Sims 3 World Adventures
    -Monopoly
    -Monogram
    -Soundtube pro
    -Imovie
    -Glitche
    -Pastel keyboard
    -Custom keyboard for iOS 8
    dan masih banyak lagi!!!

    Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian

    aplikasi dapat menghubungi :
    Line : alvinr1
    BBM : 54909F8F
    SMS : 081285583825

    BalasHapus
  23. Kalau ada yang berminat jadi reseller/dropsiper produk busana/pakaian pria dan wanita. Tanpa modal, tanpa resiko.
    Real business, no money game.

    Informasi contact : www.blackfoot.co.id

    BalasHapus
  24. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    BalasHapus
  25. APAKAH ANDA PRIA BISNIS / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman musim Natal pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat mulai bulan baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  26. Nice info,, semoga kedepan bisa jadi reseller yang profesional dan berkualitas. Soalnya reseller juga merupakan bisnis yg menjanjikan nih, mungkin suatu saat nanti saya akan mencoba ini. Thanks.

    BalasHapus
  27. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  28. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  29. Saya Mrs. ROSEMARY MARIA KUALITAS KREDIT Services, adalah pinjaman perusahaan General Loan, tapi memberikan pinjaman kepada individu, tidak peduli Anda percaya agama.

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 1% untuk pertama 100 orang yang mendapatkan pinjaman dari kami, sementara tidak menjadi pelanggan kami karena kami merayakan 100 tahun kita menjadi sebuah perusahaan Lending pinjaman. Menghubungi kami melalui email perusahaan:
    rosemarymariaqualityloanservic@gmail.com

    Allah memberkati Anda.

    BalasHapus
  30. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari tidak lebih, kami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: Maryharryloanfirm@gmail.com Terima kasih atas dukungan Anda.
    balas

    BalasHapus
  31. Halo, semua tolong berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, terjadi ditunjukan kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya Ingin saya akan bertemu orang yang tepat tetapi saya tidak.

    Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke Ibu Tracy Morgan, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. id emailnya tracymorganloanfirm@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan pada widayatarmuji@gmail.com

    BalasHapus
  32. DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ____
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: lydiaclintonloanfirm@gmail.co HIS IS NEW YEAR LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI AN INI KESEMPATAN UNTUK ANDA..

    BalasHapus
  33. DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ____
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: lydiaclintonloanfirm@gmail.co HIS IS NEW YEAR LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI AN INI KESEMPATAN UNTUK ANDA..

    BalasHapus
  34. DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ____
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: lydiaclintonloanfirm@gmail.co HIS IS NEW YEAR LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI AN INI KESEMPATAN UNTUK ANDA..

    BalasHapus
  35. Pinjaman dari Dubril Bandan Kredit adalah nyata dan benar. Saya menghubungi mereka untuk pinjaman, untuk mengejutkan saya, uang saya diminta ditransfer ke rekening Bank saya dalam beberapa jam aplikasi.
    tingkat bunga 2% dan proses pinjaman mudah. Saya menyarankan semua pencari pinjaman untuk menerapkan dari Dubril Badan Kredit karena mereka terbukti sah.
    Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com atau hubungi saya di bfadilah8@gmail.com

    BalasHapus
  36. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  37. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  38. Mohon mengisi formulir sebagai langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami ...
    DATA peminjam
    1. Nama Lengkap: ...................................................... ...........
    2. Kebangsaan: ......................................................... ........
    3. Negara: ......................................................... ................
    4. Residential Alamat: ....................................................
    5. Jenis Kelamin: ..................... ....................................... .............
    6. Status Pernikahan: ................................................ ..........
    7. Pekerjaan: ................................................... ............
    8. Pendapatan Bulanan: ................................................ .......
    9. Jumlah Dibutuhkan: ............... .........................
    10. Pinjaman Durasi: ........................... ........................
    11. Tujuan Pinjaman: ................................................ ..
    12. Agama: .......................................... .............
    13. Tanggal Lahir: ...................................................... .........
    14. Nomor Telepon: ............................................. ...........
    Terima kasih,
    sheilanorbert35@gmail.com

    BalasHapus
  39. Halo, Assalamualaikum saya Lim Ignatius Mahud Dari Jakarta, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari menjadi miskin untuk kaya pria yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan secara online pinjaman terbukti gagal, saya merasa frustrasi dan saya kehilangan harapan karena saya memiliki kredit yang buruk dan bahkan bank-bank menolak saya, maka saya mendengar dari teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjamannya online dari sebuah perusahaan pinjaman kemudian saya memutuskan untuk menghubungi dia untuk mendengar dari dia, pada pertemuan dia, kita bahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang perusahaan pinjaman disebut PROFITIAN WEATHLENS FINANCIAL HOME LLC , Jadi saya menelepon mereka dan mengajukan pinjaman modal usaha sebesar Rp 1,992,975,000.00 ($150,000.00 USD) dengan tingkat bunga yang mengagumkan dari 2%, pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 3 hari, pinjaman tersebut ditransfer ke rekening saya. Jika Anda tertarik atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan melakukannya dengan baik untuk menghubungi mereka di;

    profitianweathlensfinhomellc@gmail.com atau Anda juga dapat Call / Text
    +1 803-857-4241 untuk info lebih lanjut.

    Mereka mungkin tidak tahu saya melakukan hal ini tetapi saya berdoa bahwa Tuhan akan memberkati mereka untuk hal yang baik yang telah mereka lakukan dalam hidup saya dan saya sangat yakin orang lain bersaksi.

    BalasHapus
  40. Kalau ada yang berminat jadi reseller/dropsiper produk busana/pakaian pria dan wanita. Tanpa modal.bisa langsung cek instagram kita ya..

    Informasi contact :IG:zhiah_boutique

    Thx..

    BalasHapus
  41. Bagi teman-teman yang mau coba jualan online dengan tanpa modal dan resiko rendah, pilih produk-produk yang merupakan kebutuhan pokok manusia. salah satunya pakaian

    BalasHapus
  42. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  43. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  44. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  45. Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsasian.com
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsasian.com.
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : hotforex

    BalasHapus
  46. Hari baik untuk Anda,
    Anda membutuhkan solusi untuk masalah Anda dan di mana untuk mendapatkan pinjaman dari?
    saya pemberi pinjaman pinjaman terdaftar yang diizinkan untuk memberikan Jaminan
    pinjaman kepada individu dan perusahaan Bisnis
    dan Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan atau anothe
    Apapun kebutuhan pinjaman Anda, jangka panjang atau pinjaman jangka pendek, pribadi
    atau hipotek, kami siap untuk berbicara dengan Anda tentang bagaimana kami dapat memenuhi Anda
    kebutuhan, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini pada transfer line untuk Anda
    Biarkan kami membantu Anda mengatur pembiayaan dan juga mendapatkan pinjaman sangat sah
    sebesar 2%
    Silahkan hubungi kami hari ini dengan mengirimkan email ke email berikut
    addresss.
    EMAIL: Annabelleloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  47. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Endah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (faridahendah007@gmail.com) dan saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ( ervitaazis@gmail.com) sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  48. FBS Indonesia Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSid007

    BalasHapus
  49. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  50. Jika Anda mencari untuk memulai usaha, memperluas, dapatkan tambahan modal kerja, investasi di real estate atau membeli bisnis kita memiliki jenis yang paling fleksibel dan kuat Pendanaan ada. Kami juga menawarkan semua jenis pinjaman.
      Hubungi kami hari ini melalui e-mail
    joycerolandloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  51. Halo,
    Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
    Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  52. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus
  53. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Email: gloryloanfirm@gmail.com ... silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  54. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  55. FBS IndonesiaBroker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007

    BalasHapus
  56. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  57. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN KREDIT PERUSAHAAN, dan saya mengajukan pinjaman 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di email-nya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di Nicole Morgan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman, bijaksana sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, ibu kontak Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan guardiance hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  58. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    BalasHapus
  59. KABAR BAIK

    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
    Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
    Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
    Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
    Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
    Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
    Durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
    Organisasi swadaya
    Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
    Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
    48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
    Segera, kami siap melayani anda
    Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji ..

    BalasHapus
  60. Trubus.id membuka kesempatan RESELLER / DROPSHIPER buat kamu-kamu yang ingin mendapat income tambahan. Nah, siap-siap jadi jutawan dadakan ya..

    Untuk informasi selengkapnya, hubungi kami:

    0813-3887-7878 (Phone/SMS/Whatsapp)

    BalasHapus
  61. Trubus.id membuka kesempatan RESELLER / DROPSHIPER buat kamu-kamu yang ingin mendapat income tambahan. Nah, siap-siap jadi jutawan dadakan ya..

    Untuk informasi selengkapnya, hubungi kami:

    0813-3887-7878 (Phone/SMS/Whatsapp)

    BalasHapus
  62. Hai, saya adalah Dr. Mike Leader, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan direktur pelaksana LeaderOne Financial Corporation. Kami mengkhususkan diri pada pinjaman perumahan untuk pembelian real estat dan pengembalian uang, pinjaman usaha, pinjaman mahasiswa, pinjaman modal dan banyak lagi. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membangun rumah, membeli mobil atau memulai bisnis, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda di mana kami menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan tingkat bunga yang wajar sebesar 2%. Hubungi kami hari ini melalui layanan pelanggan kami

    Hubungi kami hari ini:
    Email: mikeleaderfinancialcorporation@gmail.com
    Facebook: pemimpin mike
    WhatsApp: +33633660377

    BalasHapus
  63. Hai, saya adalah Dr. Mike Leader, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan direktur pelaksana LeaderOne Financial Corporation. Kami mengkhususkan diri pada pinjaman perumahan untuk pembelian real estat dan pengembalian uang, pinjaman usaha, pinjaman mahasiswa, pinjaman modal dan banyak lagi. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membangun rumah, membeli mobil atau memulai bisnis, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda di mana kami menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan tingkat bunga yang wajar sebesar 2%. Hubungi kami hari ini melalui layanan pelanggan kami

    Hubungi kami hari ini:
    Email: mikeleaderfinancialcorporation@gmail.com
    Facebook: pemimpin mike
    WhatsApp: +33633660377

    BalasHapus
  64. selamat siang terimaksih atas kunjungannya

    BalasHapus
  65. selamat siang terimaksih atas kunjungannya

    BalasHapus
  66. selamat siang terimaksih info dan kunjungannya

    BalasHapus
  67. Bergabung Bersama Kami, Reseller Produk Digital Internet Marketing Pasukan Reseller

    BalasHapus
  68. Nama saya ny. Margaretha Asmara, dari Desa Sungai Bulan RT014/RW08 Sungai Raya Sungai Bulan, Ambon di Indonesia, Saya seorang Muslim yang taat, saya ingin menggunakan media untuk mengingatkan semua orang untuk mencari pinjaman untuk berhati-hati dengan penipu karena mereka ada di mana-mana.

    Pemberi kesaksian: Margaretha Asmara
    dari Ambon di Indonesia
    Jumlah Pinjaman A: $40,000
    REKENING BCA
    margarethaasmaran@gmail.com
    Whatsapp saya: +6285964126496

    Bulan lalu, saya menderita kerugian finansial, dan karena kebutuhan saya akan modal usaha, putus asa dan kemiskinan, saya ditipu oleh rentenir online palsu. Saya tidak menyerah dan teman saya Zulaikha Yugesh melalui email zulaikhayugesh@gmail.com dan Elok Cahyono dengan email elokycahyono@gmail.com yang memberi tahu saya bagaimana mereka melihat kesaksian online tentang PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON asli dan merujuk saya ke kreditur bernama Ibu RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang meminjamkan saya pinjaman sebesar $40,000 dalam waktu 2 jam setelah perusahaan pinjaman meminta data dan foto ktp saya dan tanpa penundaan. .

    Setelah 2 jam saya mengkonfirmasinya dari rekening bank BCA saya dan petugas mengkonfirmasi pinjaman saya 2 jam setelah saya mendaftar.
    Saya mendorong rekan-rekan warga yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dan menghubungi Ibu Rika Anderson melalui email:

    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)